ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Keren! Kotak Mesin 3DigiBox Tawarkan Kemudahan Membeli Pulsa Hingga Voucher Games

3Digibox-Tri-Indonesia.

Gadgetren – Tri Indonesia telah meluncurkan layanan terbarunya yang bernama 3DigiBox, sebuah vending machine digital yang akan memberikan cara baru untuk menikmati berbagai layanan Tri.

Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer 3 Indonesia Tri mengungkapkan bahwa 3DigiBox dapat memberikan kemudahan bagi pelanggannya dalam mengakses layanan Tri dan dapat ditemui dengan mudah di tempat-tempat strategis yang sering dikunjungi pelanggan.

“Melalui 3DigiBox, pelanggan bisa secara langsung memilih nomor kartu perdana 3 sesuai keinginannya. Teknologi ini juga bagian dari inovasi kami untuk membuka potensi adopsi O2O (offline to online) yang akan bertumbuh di masa depan,” ujarnya.

Tidak hanya memiliki layanan pelanggan layaknya 3Store, 3DigiBox juga menawarkan produk digital lainnya dengan kemudahan metode pembayaran terlengkap. Mirip mesin ATM, pelanggan bisa melakukan pembelian kebutuhannya tanpa harus berinteraksi langsung.

Dengan di kehadiran 3DigiBox ini, pelanggan tidak perlu ke 3Store fisik dan bertatap muka dengan petugas secara langsung. Suatu terobosan yang pas sekali untuk dihadirkan pada masa pandemi ini dimana kita harus menjaga jarak.

Melalui 3DigiBox, pelanggan Tri dapat melakukan berbagai pembelian mulai dari memilih nomor kartu perdana, pulsa, paket data, pembayaran tagihan 3 paska bayar, penukaran kartu SIM untuk upgrade 4G maupun yang hilang, melakukan pengisian saldo e-wallet, dan berbagai kebutuhan digital secara mandiri.

3Digibox-3-Indonesia.

Selain layanan yang telah disebutkan, 3DigiBox juga melayani pembelian voucher games dan membayar tagihan atau pembelian token listrik PLN. Seluruh pembayaran transaksi digital tersebut dapat dilakukan dengan berbagai metode pembayaran yang lengkap mulai dari uang cash hingga e-wallet tersedia di 3DigiBox.

Kotak mesin ini kabarnya akan secara bertahap dapat dengan mudah ditemui di sejumlah pusat perbelanjaan, stasiun, universitas, rest area, tempat wisata, rumah sakit, dan gerai 3Store. Dalam waktu dekat 3DigiBox juga akan tersedia di bandara, sejumlah area apartemen dan pemukiman, dan tempat wisata di seluruh Indonesia.

Mesin ini juga dilengkapi fitur digital lengkap seperti mesin pembaca sidik jari, pembaca kode QR hingga kapabilitas NFC untuk memberikan pengalaman transaksi yang aman dan nyaman bagi pelanggan.

Untuk saat ini 3DigiBox telah tersedia di 91 titik lokasi yang tersebar di berbagai wilayah meliputi Jabodetabek, Bandung, Karawang, Sukabumi, Tasikmalaya, Serang, dan Cirebon.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar