Berita

Tidak Perlu Kartu Kredit, Beli Diamond Mobile Legends Cuma Pakai Pulsa Tri

Bayar Pulsa Pake Tri Header

Tri (3) merupakan salah satu operator terkenal di Indonesia yang menawarkan beragam paket menarik dengan harga yang bisa dibilang terjangkau, mulai dari Internet, SMS, hingga Telepon.

Kini Tri (3) sendiri sudah melayani jaringan 4G-LTE di Indonesia dan sudah menyebar ke berbagai daerah di Indonesia sehingga memungkinkan penggunanya dapat menikmati konten-konten di internet dengan kecepatan yang tinggi.

Menariknya, hari ini Tri baru saja meluncurkan layanan terbarunya yang bernama #BayarPakaiPulsaTri. Bisa dibilang layanan ini memudahkan pengguna kartu Tri yang rata-rata para milenial untuk bisa membeli konten maupun aplikasi digital hanya dengan cara potong pulsa saja.

Tri sendiri telah berkolaborasi dengan Google untuk memungkinkan penggunanya untuk dapat membeli aplikasi, game, film, buku digital, dan newsstand di Google Play Store hanya dengan menggunakan pulsa secara mudah tanpa harus ribet seperti menggunakan kartu kredit.

Bahkan pengguna Tri juga dapat melakukan pembelian konten atau item yang terdapat di dalam aplikasi, seperti Joox, Spotify, Deezer, VIU, Mobile Legends, Arena Of Valor (AOV), Rules of Survival, dan PUBG Mobile dengan cepat hanya menggunakan pemotongan pulsa Tri dari smartphone.

Bisa dibilang untuk pembelian item game, seperti Mobile Legends, AOV, dan masih banyak lagi biasanya akan diarahkan menggunakan metode pembayaran potong pulsa yang telah disediakan oleh Google Play Sehingga pengguna Tri tidak perlu susah dalam pengaturan.

Sebenarnya, salah satu alasan yang mendorong Tri untuk menghadirkan layanan #BayarPakaiPulsaTri karena penetrasi dari pengguna kartu kredit di Indonesia hanya 6,6% atau sekitar 17,24 juta jiwa, namun konten digital rata-rata memerlukan kartu kredit untuk pembeliannya.

Bayar Pulsa Pake Tri All

Selain itu, para milenial yang mayoritas pelajar dan mahasiswa memiliki keterbatasan untuk menikmati konten digital karena tidak memiliki kartu kredit sehingga bagi sebagian milenial ini merupakan hal yang tidak adil. Untuk itu, layanan #BayarPakaiPulsaTri bisa menjadi salah satu solusi yang memudahkan penggunanya untuk bisa membeli konten digital tanpa ribet.

Pada acara peluncuran layanan #BayarPakaiPulsaTri ini, saya berkesempatan untuk melakukan experience dalam pembelian Diamond Mobile Legends menggunakan pulsa Tri (3). Pertama, pelanggan Tri harus mengisi pulsanya terlebih dahulu agar bisa membeli diamond sesuai harga yang ditentukan di Mobile Legends.

Setelah pulsanya mencukupi maka Gadgeter atau pengguna Tri dapat masuk ke dalam game Mobile Legends. Kemudian, Gadgeter dapat langsung memilih logo diamond di bagian pojok kanan atas pada halaman utama.

Nantinya Gadgeter dapat memilih paket diamond yang diinginkan sesuai dengan harga yang telah ditentukan. Setelah paket diamond dipilih maka Gadgeter akan langsung dihadapkan pada pembayaran Google Play Store.

Selanjutnya, Gadgeter dapat memilih 3 billing dan akan muncul kotak dialog yang memperlihatkan harga dari diamond yang akan dibeli. Setelah itu, Gadgeter dapat memilih tombol Buy dan secara otomatis akan diminta untuk memasukkan username serta password dari akun Gmail yang sedang digunakan.

Setelah menekan tombol Confirm maka secara otomatis akan muncul informasi bahwa pembayaran telah berhasil dan diamond sudah dibeli. Nantinya diamonds di Mobile Legends akan langsung bertambah setelah pembayaran.

Notifikasi dan bukti pembayaran diamond menandakan pembelian berhasil akan dikirimkan ke SMS maupun email. Nah, bisa dibilang cara pembayaran menggunakan pemotongan pulsa ini sangat mudah karena tidak perlu membuat kartu kredit untuk membeli konten digital.

Leave a Comment