Berita Smartphone

vivo V20 SE Dirilis di Indonesia! Bawa Baterai 4.100mAh dan RAM 8GB

vivo V20 SE Feature

Gadgetren – Sebagai perusahaan asal Tiongkok, vivo telah berhasil mengekspansi penjualan produk-produknya hingga ke berbagai negara terutama Indonesia.

Untuk menambah portofolio handphone terbarunya, vivo secara resmi telah meluncurkan vivo V20 SE di Indonesia. Produk ini hadir dengan layar yang memenuhi bagian depan ditambah poni berbentuk waterdrop di atasnya.

Layar vivo V20 SE mempunyai panjang diagonal 6,44 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan teknologi AMOLED yang mampu menampilkan konten video maupun game dengan tajam dan terang.

vivo V20 SE All

Pada poni handphone ini terdapat kamera depan 32 MP yang dapat menghasilkan foto selfie dengan baik pada kondisi siang atau malam hari. Sensor fingerprint vivo V20 SE berada di dalam layar berkat penggunaan teknologi AMOLED.

Dapur pacu vivo V20 SE dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core yang terkenal mempunyai performa bertenaga untuk produk kelas menengah, namun hemat dalam mengonsumsi daya baterai. Tak lupa, RAM 8 GB dan 128 GB juga turut dibenamkan pada handphone yang satu ini.

Baterai berkapasitas 4.100mAh yang dibenamkan pada handphone ini diklaim mampu bertahan lama dalam pemakaian normal. Sementara itu, terdapat juga fitur 33W FlashCharge yang memungkinkan pengisian daya baterai hanya 30 menit dari kondisi 0% ke 62% atau 1 jam dari kondisi 0% ke 100%.

Vivo V20 SE Charger

Beralih ke bagian belakangnya, terdapat dukungan tiga kamera yang mempunyai komposisi kamera utama 48 MP, dual-mode 8 MP, dan sekunder 2 MP. Kamera dual-mode pada produk ini memungkinkan pengambilan foto dengan mode Super Wide-Angle atau Super Macro.

Untuk membuat kamera belakangnya lebih menarik, vivo juga telah menghadirkan fitur Portrait, Auto, Photo, Video, Night, AR Sticker, Panorama, Live Photo, Pro, Slo-mo, dan Doc pada aplikasi kamera bawaan dari vivo V20 SE ini.

Menariknya lagi, vivo V20 SE juga dilengkapi dengan sensor NFC yang dapat digunakan untuk pengisi atau pengecek e-money dan transfer data. Sayangnya fitur NFC yang digunakan untuk menduplikat kartu akses apartemen atau kantor hanya terdapat pada vivo V20.

Sebagai handphone yang lahir di tahun 2020, vivo V20 SE membawa Bluetooth 5.0, WiFi, Face Unlock, port USB Type-C, FM Radio, dan Funtouch OS 11 berbasiskan Android 10. Produk ini dipasarkan secara resmi di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 3.999.000.

vivo V20 V20 SE Harga

Masa pre-order vivo V20 SE pun dibuka mulai dari tanggal 29 September hingga 6 Oktober 2020 melalui jaringan online dan offline. Pada jaringan online, kamu bisa membeli handphone dengan mengunjungi vivo Official Store di Lazada Indonesia dan bisa mendapatkan Lazada Billing Voucher sebesar Rp 100.000.

Sementara program pre-order di Akulaku memberikan kesempatan untuk mendapatkan vivo V20 SE dengan keuntungan Akulaku Installment Voucher senilai Rp 150.000 dan gratis biaya pengantaran.

Namun apabila kamu membeli melalui kanal offline, kamu bisa mendapatkan handphone ini secara ekslusif melalui vivo official store dan retail partner vivo dengan keuntungan gratis paket data plan pasca-bayar hingga 138 GB selama 6 bulan dari Indosat Ooredoo atau Telkomsel.

Tinggalkan Komentar