Berita Smartwatch

Pre-Order Segera Dibuka! Huami Boyong Amazfit Neo ke Indonesia

Tiga-Amazfit-Neo

Gadgetren – Huami telah merilis jam tangan pintar asisten kebugaran bernama Amazfit Neo yang tersedia dalam tiga warna yang meliputi hitam, hijau, dan merah.

Amazfit Neo hadir menampilkan gaya desain retro-digital menarik, fungsi olahraga dan kebugaran pokok, serta kinerja baterai tahan lama. Dengan bobot hanya 32 gram berbalut bodi plastik tahan lama serta tali PUR, Amazfit Neo memiliki layar dial STN 1,2 inci untuk menunjukkan waktu.

Selain itu, Amazit Neo dapat menyelaraskan jumlah pesan singkat, email, dan notifikasi dari beberapa aplikasi populer hingga fitur pencari handphone. Tak hanya itu, Amazfit Neo juga menawarkan fitur pemantau kesehatan berupa sensor optik PPG BioTracker untuk melacak detak jantung selama 24 jam.

Jam tangan ini akan memantau detak jantung ketika beristirahat, zona detak jantung, dan nilai interval detak jantung. Selain itu juga memberikan peringatan detak jantung abnormal serta informasi real-time untuk membantu pengguna lebih memahami kesehatan jantungnya.

Sensor optik PPG BioTracker juga turut melacak kebugaran pengguna berupa perhitungan langkah dan kalori. Terdapat pula sistem Penilaian Kesehatan PAI (PAI Health Assessment System) yang mengubah data detak jantung pengguna menjadi skor pribadi untuk memberikan pemahaman akan kesehatan fisik.

Skor Personal Activity Intelligence (PAI) pengguna didasarkan pada profil pribadi masing-masing, aktivitas terlacak, dan detak jantung sehingga dipersonalisasi untuk setiap pengguna.

Amazfit-Neo-with-model-2

Amazfit Neo juga memungkinkan pengguna memantau kualitas tidur sehingga memudahkan pemahaman pola tidur dan meningkatkan mutu istirahat. Setelah menyelaraskan dengan aplikasi, pengguna dapat mempelajari lebih lanjut durasi tahapan tidur ringan dan lelap, termasuk tahap Rapid Eye Movement (REM) saat bermimpi dan tidur siang.

Tiga mode olahraga populer yang disajikan Amazfit Neo meliputi berlari, berjalan kaki, dan bersepeda. Semuanya memungkinkan pengguna melihat informasi jarak dan detak jantung saat berolahraga secara langsung dan nyata.

Pengguna dapat menghubungkannya ke aplikasi untuk pelacakan latihan terperinci dengan lebih banyak variasi olahraga. Desainnya yang kedap air membuatnya mampu digunakan pada medan paling menantang, bahkan saat berenang di kolam renang ataupun perairan terbuka.

Amazfit-Neo-Oranye.

Dari segi daya, Amazfit Neo diklaim memiliki masa pakai baterai hingga 28 hari dengan sekali pengisian daya penuh pada tingkat penggunaan harian biasa atau hingga 37 hari dalam mode hemat daya.

Sementara untuk ketersediaan, Amazfit Neo mulai 27 September 2020 sudah bisa dibeli lewat program pre-order hingga 1 Oktober 2020 dengan harga Rp 479 ribu dalam jumlah terbatas sebanyak 200 unit.

Melalui program pre-order ini kamu juga akan mendapatkan lapisan pelindung layar dan voucher senilai Rp 50 ribu secara gratis yang dapat digunakan setelah tanggal 15 Oktober 2020.

Jika kamu melewati masa pre-order ini, maka kamu harus menunggu penjualan perdana pada 2-9 Oktober 2020 melalui situs e-commerce Amazfit Official Store di Shopee dengan harga Rp 499.000.

Tinggalkan Komentar