Berita Smartphone

Pre-Order ASUS ROG Phone 3 Mulai Dibuka, Catat Tanggal Peluncurannya!

Pre-Order-ASUS-ROG-Phone-3-Mulai-Dibuka-Catat-Tanggal-Peluncurannya-Header.

Gadgetren – Sebelumnya tim Gadgetren telah mengabarkan bahwa ASUS ROG Phone 3 Strix akan dirilis lebih dulu dibandingkan dengan ROG Phone 3 di Indonesia.

Sejalan dengan hal ini, akun Instagram resmi @asusrog.id membawa berita gembira buat para penggemarnya di Indonesia karena telah mengumumkan tanggal peluncuran dari ROG Phone 3 dalam waktu dekat ini.

“ROG’ers, smartphone gaming paling canggih yang kamu tunggu akan segera hadir resmi di Indonesia. Apalagi kalau bukan ROG Phone 3. Penasaran sama spesifikasi lengkap dan harganya? Tunggu di acara peluncurannya, 24 September 2020 mulai pukul 17.00 WIB,” tulis admin.

Menjelang acara peluncurannya ini, menariknya ASUS telah membuka program pre-order melalui toko ASUS Exclusive Store dan ROG Store terdekat di kota kamu. Untuk melakukan pemesanan, kamu bisa langsung mengunjungi halaman berikut ini.

“Nah, sembari nunggu acaranya, buat kamu yang sudah nggak sabar buat punya ROG Phone 3, ikutan aja program pre-ordernya. Ingat hanya 15 toko yang mengadakan program ini ya,” tambah admin.

Jika kamu mengikuti program pre-order sebelum peluncurannnya ini, maka akan berkesempatan mendapatkan Free Lighting Armor Case & Glass Protector yang kabarnya tersedia terbatas cuma untuk 150 orang peserta di seluruh toko Indonesia.

ROG Phone 3 TwinView

Mendengar kabar ini, tentunya banyak penggemar yang meninggalkan komentar antusias. Dari yang bertanya mengenai cara pre-order selain datang ke Store hingga harganya. Bagi kamu yang ingin memesan ROG Phone 3 tapi masih jaga jarak, kamu bisa melakukan pemesannya secara online lewat Erafone.

Sementara untuk harganya, admin @asusrog.id juga sudah memastikan lewat kolom komentar yang menyebutkan bahwa akan dibanderol sekitar Rp 9-10 juta.

Namun demikian, hingga kini pihak ASUS belum menginformasikan lebih jauh apakah ASUS ROG Phone 3 Strix yang memang lebih dulu diluncurkan sesuai konfirmasi yang telah dilakukan tim Gadgetren sebelumnya.

Tinggalkan Komentar