ASUS TUF Gaming FX507
Berita

CES 2016 : Coolpad Hadir Dengan Logo Baru yang Lebih Segar

Logo baru Coolpad

Hari ini dalam ajang CES 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat, secara resmi perusahaan smartphone asal Tiongkok, Coolpad, mengumumkan transformasi brand untuk pertama kaliya sejak perusahaan ini didirikan. Brand terbaru ini mendefinisikan ulang Coolpad dengan warna yang lebih dinamis dan logo yang lebih modern.

Warna utama fajar biru pada logo baru Coolpad menggambarkan rasionalitas, loyalitas, serta fokus untuk memberikan teknologi terbaru kepada pengguna dan warna hijau tumbuh yang menggambarkan harapan, menunjukkan prospek yang menjanjikan bagi Coolpad untuk terus tumbuh di masa depan.

Logo baru Coolpad Petinggi

Menurut Natalie Chen selaku Brand Manager Coolpad Indonesia mengatakan bahwa seluruh proses perubahan logo mengacu pada kondisi perusahaan dan kebutuhan pasar sehingga menjadi prinsip perusahaan dan kekuatan baru untuk menyongsong tahun kehidupan baru.

Coolpad merepresentasikan prinsip perusahaan terbarunya dengan 4C (four C) yaitu:

  • Catalyst : merupakan aturan yang Coolpad terapkan kepada seluruh karyawannya agar selalu melihat pasar dan menciptakan inovasi-inovasi yang brilian agar bisa beradaptasi secara cepat dalam memasuki kemajuan teknologi dunia.
  • Creative : tentu saja kreativitas sangat diperlukan oleh seluruh karyawan Coolpad dalam menciptakan suatu produk yang baru, segar, dan bisa terintegrasi dengan kebutuhan penggunanya.
  • Confident : Coolpad juga selalu menghadirkan perangkat untuk masyarakat dengan kualitas material dan spesifikasi yang baik serta tingkat keamanan yang sangat tinggi. Mengingat smartphone bisa dikatakan barang personal dan telah menjadi privasi seseorang. Hal ini dirasa sangat penting untuk membangun kepercayaan dan memberikan rasa yang nyaman kepada penggunanya.
  • Caring : Coolpad ingin menjadi sahabat smartphone Anda, mencoba menghubungkan teman, sahabat, keluarga yang jauh untuk berkomunikasi tanpa batasan jarak. Hal tersebut juga diterapkan di dalam perusahaan bahwa Coolpad peduli dan bersama-sama berkembang dengan masyarakat tanpa adanya sekat dan halangan.

Prinsip baru 4C tersebut, yaitu Catalyst: Katalisator, Creative: Kreatif, Confident: Percaya Diri, Caring: Peduli, merupakan perwujudan dari kerja keras dan profesionalisme untuk membuat Coolpad menjadi besar di pasar global. Selain memperkenalkan logo baru, Coolpad juga memamerkan beberapa smartphone terbarunya yang dilengkapi dengan spesifikasi dan teknologi terbaik dikelasnya.

Ikuti terus berita CES 2016 di gadgetren.com

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar