ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Mudahkan Pengguna, GoPay Kini Bisa Digunakan Untuk Berlangganan Spotify Premium

Bayar-Spotify-Premium-Pakai-GoPay-Header

Gadgetren – Dompet digital GoPay kini telah resmi menjadi salah satu metode pembayaran layanan musik Spotify Premium untuk memudahkan para penggunanya.

Timothius Martin selaku Senior Vice President Product Marketing GoPay mengatakan bahwa inovasi ini telah lama dinantikan oleh para pengguna yang ingin menikmati layanan Spotify Premium.

“GoPay terus mendengar kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dan keamanan pembayaran di Spotify Premium, kini masyarakat dapat berlangganan dan membayar Spotify Premium tanpa kartu kredit. Hal ini memungkinkan mereka untuk menikmati beragam podcast dan jutaan lagu tanpa iklan di Spotify dengan GoPay,” jelasnya.

Timothius menjelaskan lebih lanjut beberapa alasan pengguna untuk berlangganan Spotify Premium menggunakan GoPay di antaranya kemudahan pembayaran dan tersedia untuk berbagai tipe paket Spotify Premium.

Untuk saat ini Spotify Premium menyajikan sejumlah paket sekali bayar yang bisa dipilih mulai dari satu hari, tujuh hari, satu bulan, tiga bulan, hingga satu tahun.

GoPay juga dapat digunakan untuk berlangganan Spotify Premium, seperti paket Spotify Premium Family dan Spotify Premium Duo. Nantinya Saldo GoPay akan langsung terpotong otomatis di setiap tanggal pembayaran ketika sudah mulai berlangganan.

Selain pembayaran yang mudah dengan GoPay, pengguna juga akan mendapatkan akses ke jutaan musik tanpa jeda iklan dengan pilihan playlist yang tak terbatas. Selain itu, pengguna dapat mengunduh musik dan mendengarkan kapanpun, termasuk mendengarkan secara offline saat sedang tidak terhubung ke internet.

Untuk berlangganan caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menghubungkan akun GoPay ke Spotify dan dapat berlangganan Spotify Premium dengan dengan beberapa langkah berikut ini.

Cara Berlangganan Spotify Premium Menggunakan GoPay

  1. Buka www.spotify.com/premium atau klik pada menu “plans” yang ada di dalam aplikasi Spotify
  2. Pilih MULAI PREMIUM untuk berlangganan.
  3. Pilih GoPay sebagai opsi pembayaran, lalu klik LANJUTKAN.
  4. Kamu akan diarahkan ke situs web atau aplikasi untuk menyelesaikan pembayaran.
  5. Jika pembayaran berhasil, kamu akan menerima pesan sebagai bentuk konfirmasi.
  6. Spotify Premium akan langsung aktif, segera setelah melakukan pembayaran.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar