ASUS Zenbook DUO UX8406
Tips dan Trik

Cara Membayar Langganan Spotify Premium Dengan Menggunakan Pulsa

Bayar Spotify Dengan Pulsa BaruHeader

Gadgetren – Meskipun bisa digunakan secara gratis, layanan musik streaming Spotify juga memiliki fitur-fitur premium yang hanya bisa diakses melalui sistem langganan mulai harian hingga bulanan.

Dengan berlangganan akun premium tersebut, para pengguna Spotify dapat melakukan beberapa hal yang sebelumnya tidak bisa dilakukan oleh akun gratis.

Selain para pengguna tidak akan diganggu lagi oleh munculnya iklan, mereka juga akan diizinkan untuk mengunduh musik, memainkan lagu secara bebas, dan menggunakan fitur skip (lewati) tanpa batas, melalui sistem langganan ini.

Para pelanggan juga akan memperoleh kualitas audio yang lebih baik. Berdasarkan keterangan dari tab premium Spotify, kualitas audio untuk akun premium bahkan bisa tiga kali lipat lebih baik dibandingkan Spotify gratis.

Saat ini, Spotify telah menyediakan beberapa paket yang bisa dipilih, termasuk paket standar yang dibanderol Rp 49.990/bulan, paket keluarga Rp 79.000/bulan, paket tahunan Rp 599.880/tahun, paket pelajar yang mendapat potongan hingga 50 persen.

Menariknya, pengguna juga dapat berlangganan Spotify premium dengan lebih mudah untuk sekarang ini. Selain bisa menggunakan pembayaran melalui kartu kredit, pelanggan kini juga bisa menggunakan sistem potong pulsa.

Cara Membayar Langganan Spotify Premium Dengan Pulsa

  1. Sebelumnya, jika berlangganan menggunakan sistem lain, pengguna harus membatalkannya terlebih dahulu
  2. Jika sudah, masuk ke halaman Spotify Premium baik dari aplikasi maupun peramban
  3. Jika belum login, pengguna dapat login terlebih dahulu
  4. Dari halaman premium, pilih paket “Pembayaran dengan pulsa seluler” yang akan dibeli dengan mengetuk DAPATKAN PREMIUM
  5. Pilih operator yang dipakai, lalu masukan nomor telepon yang akan digunakan
  6. Selanjutnya, klik tombol MULAI SPOTIFY PREMIUM-KU
  7. Di halaman berikutnya, masukkan kode OTP (PIN) yang diterima melalui SMS, lalu tekan tombol LANJUTKAN

Bayar Spotify Dengan Pulsa Bayar

Supaya berhasil, pengguna perlu memastikan terlebih dahulu bahwa pulsa yang dimilikinya mencukupi untuk melakukan pembayaran. Selain itu, pengguna juga harus memilih paket yang menampilkan logo operator yang sesuai.

Bagi yang belum tahu, paket Spotify Premium khusus pembayaran dengan pulsa dibanderol dengan harga Rp 54.990. Harga ini belum termasuk PPN dan biaya tambahan yang dibebankan oleh masing-masing operator.

Dengan sistem langganan ini, Spotify memang salah satu layanan streaming musik yang layak dipertimbangkan. Namun perlu ditegaskan, dalam kebijakan barunya, layanan ini membatasi usia pengguna, dengan minimal berusia 21 tahun.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar