Aplikasi Berita

Perkenalkan Moneytory, Fathia Izzati Berbagi Cerita Menggunakan Jenius Selama Pandemi

Punya Masalah Keuangan Selama Pandemi COVID-19_ Jenius Berbagi Tipsnya Header

Gadgetren – Kemeriahan ulang tahun Jenius yang keempat juga disambut hangat oleh Fathia Izzati, seorang musisi dan kreator konten yang membagikan ceritanya menggunakan Jenius.

Ia menceritakan bahwa sebelum pandemi biasanya banyak pengeluaran untuk berbelanja atau sekadar nongkrong sambil minum kopi di kafe. Namun dengan situasi sekarang, ia mulai mengurangi pengeluaran yang kurang penting dan menabung lebih banyak.

Berkat adanya fitur Save It di Jenius, ia bisa menggunakan Flexi Saver, Dream Saver, atau Maxi Saver untuk menabung. Lebih jauh ia juga memberikan tips mengelola keuangan di situasi yang menantang ini bahwa alokasi dana darurat sangat penting.

“Teman-teman aku yang dulu full time banyak yang di PHK dan mereka komplain sekarang karena pemasukan nol. Alhamdulillah aku sendiri bisa mengelola dan ini jadi pengingat aku juga. Pandemi bikin aku tahu mana yang penting untuk dibelanjain. Sekarang di rumah aja ternyata bisa kok hidup tanpa nongkrong di kafe dan selama pandemi jadi tersadar nggak perlu nongkrong-nongkrong yang nggak penting dulu,” ungkapnya.

Selama pandemi, ia pun memanfaatkan salah satu fitur baru dari Jenius bernama Moneytory yang memperlihatkan aliran pengeluaran dan pemasukannya selama pandemi. Menurutnya saat ini justru sering lebih banyak menabung karena jarang keluar rumah sehingga pengeluaran seperti tranpsortasi dan makan di luar bisa dialokasikan untuk ditabung melalui Jenius.

Moneytory Jenius

Awal ketertarikan Fathia sendiri menggunakan Jenius dimulai sejak ia mengetahui kemudahan mengirim uang dengan fitur Cashtag dan juga Split Bill.

Berbagai kemudahan menggunakan Jenius semakin ia rasakan dalam mendukung profesinya sebagai musisi dan kreator konten yang mengharuskan dirinya memproduksi berbagai macam materi visual dan konten digital berlangganan hingga mudahnya berbelanja online dengan menggunakan e-Card.

Berkat Dream Saver, ia pun bisa menjelajahi Jepang dan New York. Selama perjalanan tersebut, ia juga semakin dimudahkan dengan adanya fitur Kartu Debit Visa Jenius yang dilengkapi teknologi Visa Contactless dan dapat dihubungkan dengan Pilihan Saldo Mata Uang Asing.

Tinggalkan Komentar