Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan! Infinix Smart 5 Bawa Baterai 5.000mAh di Indonesia

Infinix Smart 5 Battery

Gadgetren – Selain Zero 8, Infinix juga secara resmi telah meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya di Indonesia yang bernama Infinix Smart 5.

Mengikuti tren saat ini, Infinix Smart 5 hadir dengan layar penuh yang mempunyai poni berbentuk tetesan air di bagian atasnya. Dengan layar 6,6 inci beresolusi HD+ (1600 x 720 piksel), pengguna dapat lebih leluasa menonton video maupun memainkan game.

Sementara berkat teknologi IPS, konten pada layar masih dapat dilihat pengguna hingga sudut kemiringan 178 derajat. Selain memperkecil bezel bagian atas, poninya juga digunakan untuk menyimpan kamera depan 8 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie, video call, dan Face Unlock.

Infinix Smart 5 Feature

Sementara tiga kamera belakangnya mempunyai kombinasi kamera utama 13 MP, sekunder QVGA, dan low-light QVGA. Bisa dibilang dua kamera lainnya terasa hanya sebuah sekedar tambahan dibandingkan dengan kamera utamanya yang dapat menghasilkan foto dengan baik.

Kamera belakangnya juga dapat digunakan untuk merekam video hingga resolusi Full HD (1080p) 30fps. Aplikasi kamera bawaannya mempunyai fitur AI Scene Recognition yang dapat menentukan scene terbaik ketika pengguna sedang membidik obyek.

Dapur pacu smartphone ini dipercayakan pada prosesor Octa-Core 1,8 GHz yang didampingi dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Namun apabila kapasitas internalnya dirasa kurang lega, maka pengguna dapat menambahkan microSD pada slot yang disediakan pada Infinix Smart 5.

Infinix Smart 5 Wear

Baterai berkapasitas 5.000mAh yang hadir pada smartphone ini diklaim Infinix mampu bertahan selama 33 jam untuk telepon, 4 hari untuk pemakaian normal, atau 35 hari dalam kondisi standby. Sayangnya pengisian daya baterainya hanya menggunakan output 10W sehingga tidak terlalu cepat.

Untuk sensor fingerprint disematkan pada bagian belakang Infinix Smart 5 sehingga masih dapat dijangkau oleh jari penggunanya dengan mudah. Bodi belakang dari smartphone ini mempunyai warna menarik dengan pola V terbalik yang muncul ketika terkena pantulan cahaya.

Tak ketinggalan juga dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 10 (Go Edition) telah dihadirkan pada smartphone yang satu ini.

Infinix Smart 5 akan dijual pada tanggal 31 Agustus 2020 secara ekslusif di Lazada Indonesia dengan harga spesial Rp 1.099.000. Namun setelah lewat dari waktu tersebut, maka harga akan kembali normal menjadi Rp 1.299.000.

Tinggalkan Komentar