Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Juta! Infinix Smart 4 Dijual di Indonesia dengan Baterai 4.000mAh dan Face Unlock

Infinix Smart 4 Feature

Gadgetren – Meskipun kini namanya tidak terlalu terdengar di Indonesia, namun Infinix tetap meluncurkan dan menjual smartphone terbarunya di Indonesia.

Hal ini terungkap dari poster terbarunya yang dirilis di Instagram resmi Infinix Indonesia. Terlihat Infinix Smart 4 akan dijual secara ekslusif di Lazada Indonesia dengan sistem flash sale secara perdana pada tanggal 11 November 2019 yang dimulai dari pukul 00.00 WIB.

Harga yang ditawarkan pada smartphone ini sangat menarik karena dijual dengan harga resmi yang sangat murah di Indonesia, yakni Rp 1.049.000. Bahkan pada saat flash sale perdana nanti, harga dari Infinix Smart 4 akan menjadi lebih murah lagi mencapai Rp 999.000 dengan menggunakan voucher diskon Rp 50 ribu dari Lazada Indonesia.

Dengan harga semurah ini, Infinix Smart 4 hadir menggunakan chipset MediaTek Helio A22 Octa-Core 2.0 GHz yang hemat dalam mengonsumsi daya baterai berkat teknologi proses 12nm. Sementara RAM 2 GB dan storage internal 32 GB didaulat untuk mendampingi kemampuan chipset tersebut.

Bagi kamu yang merasa kapasitas internalnya kurang lega maka dapat menambahkan microSD hingga 128 GB. Menariknya, baterai berkapasitas 4.000mAh telah dibenamkan di dalamnya yang diklaim pihak Infinix mampu bertahan selama 1 hari dalam pemakaian normal berkat chipset yang efisien dalam mengonsumsi energi.

Dari sektor kamera, Infinix mencoba menyematkan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 2 MP sehingga mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh (latar buram) secara instan dan rapi.

Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP yang bisa digunakan untuk mengakomodasi foto selfie atau video call. Untuk layarnya sendiri mempunyai lebar 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan teknologi IPS. Desain layarnya ini memenuhi bagian depan dengan poni berbentuk waterdrop di bagian atasnya.

Infinix Smart 4 Flash Sale

Sensor fingerprint pun telah disematkan pada bagian belakangnya sehingga dapat membantu kamu dalam membuka kunci hanya menggunakan sidik jari. Tak lupa, fitur Face Unlock juga telah disematkan pada perangkat ini.

Infinix Smart 4 juga telah dibekali dengan WiFi, Bluetooth, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, dan XOS 5.5 berbasiskan sistem operasi Android 9 Pie. Dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkan, apakah kamu tertarik membelinya nanti?

Tinggalkan Komentar