Berita Smartphone

Ada Ekstra Voucher Rp 35 Ribu, Infinix SMART 6 Resmi Dijual di Indonesia

Infinix-SMART-6-model

Gadgetren – Infinix Indonesia secara resmi telah meluncurkan handphone entri level terbarunya yang bernama Infinix SMART 6.

Dibanderol dengan harga khusus Rp 1.159.000, Infinix SMART 6 saat ini dijual lewat program Flash Sale yang mana tahap keduanya akan diselenggarakan pada tanggal 18 November 2021 pukul 12.00 WIB melalui e-commerce Shopee dan Akulaku.

Bila kamu berminat meminang Infinix SMART 6 ini maka akan berkesempatan mendapatkan voucher Rp 35.000 dan 0% kredit 3 bulan tanpa bunga. Voucher tersebut bisa kamu klaim melalui halaman penjualan Infinix SMART 6 di e-commerce masing-masing.

Handphone ini menyediakan empat pilihan warna yang bisa kamu pilih meliputi Heart of Ocean, Polar Black, Light Sea Green, dan Starry Purple. Namun menurut pantauan tim Gadgetren, saat ini hanya terdapat dua warna yang tersedia.

Secara fisik, Infinix SMART 6 ini diklaim terbuat dari bahan anti bakteri untuk memberikan kenyamanan genggaman. Di bagian depan bodinya, Infinix SMART 6 memiliki bentang berukuran 6,6 inci yang beresolusi HD+ (1600 x 720 piksel), berpanel IPS, dan mendukung tingkat kecerahan 500 nits.

Layarnya mengusung desain waterdrop atau tetesan air yang berfungsi sebagai tempat lensa depan beresolusi 5 MP dengan dukungan lampu penerangan. Sementara di bagian belakang bodinya tersemat tiga lensa yang terdiri dari lensa utama 8 MP dan dua sensor Artificial Intelligence (Al)  serta satu lampu Flash.

Baterainya berkapasitas 5.000mAh yang diklaim mampu memutar 87 jam musik, 31 jam panggilan, dan 23 jam video. Untuk memberikan kinerja perangkat yang maksimal, baterainya pun didukung fitur Power Marathon yang meliputi Power Boost, Ultra Power Mode, dan Video Power Engine.

Infinix-SMART-6-Spek

Dapur pacunya ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A (28nm) Octa-Core yang berisi CPU 4×1.6 GHz Cortex-A55 dan 4×1.2 GHz Cortex-A55. Prosesornya ini tak lupa ditemani oleh kapasitas RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32  GB serta terdapat slot microSD 512 GB untuk menambah ruang penyimpanan lebih lega.

Menjalankan tampilan antarmuka XOS 7.6 berbasiskan Android 11 (Go edition), Infinix SMART 6 juga menyediakan sensor Fingerprint di bawah susunan modul kamera dan Face Unlock. Berkat DTS Audio Processing ditambah dengan Beez 2.0 memungkinkan kamu dapat membuat musik sendiri, memasukkan vokal, lirik, dan mengedit.

Menariknya, Infinix SMART 6 ini telah dibekali dengan mode khusus anak untuk membantu orang tua mengontrol penggunaan handphone anak dan melindungi anak dari akses informasi yang berpotensi berbahaya atau tidak pantas.

Fitur-fitur penunjang lainnya juga telah diberikan seperti WiFi, Bluetooth, 3.5mm audio jack, 4G-LTE, dua SIM, dan FM Radio.

Tinggalkan Komentar