ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Logitech G Rilis Headset Gaming Nirkabel Pertama di Indonesia, Berapa Harganya?

Logitech G Rilis Headset Gaming Nirkabel Pertama di Indonesia, Berapa Harganya Header.

Gadgetren – Logitech G telah meluncurkan headset gaming nirkabel pertamanya di Indonesia yang bernama Logitech G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset.

Headset gaming ini hadir dengan kaya fitur yang bisa disesuaikan dengan gaya para gamer dan membantu memberikan pengalaman bermain game menjadi lebih nyata.

Ismail Maksum selaku Country Manager dari Logitech Indonesia mengatakan bahwa saat ini bermain game menjadi salah satu bagian dari gaya hidup dan telah menjadi bagian besar bagi identitas para gamer.

“Tentunya memiliki gaming gear berkualitas tinggi, salah satunya headset gaming yang memiliki teknologi terkini, sudah seharusnya dimiliki para gamer untuk bermain dengan maksimal,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Berangkat dari hal tersebut, Ismail menambahkan bahwa Logitech G merancang G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset untuk melengkapi kebutuhan para gamer sehingga mereka bisa bermain untuk menang dengan cara yang menyenangkan.

Headset ini membawa teknologi LIGHTSPEED dari Logitech G yang merupakan solusi nirkabel end-to-end dengan menghadirkan low-latency dan kinerja sangat handal. Dengan jangkauan jarak nirkabel hingga 20 meter, para gamer akan semakin bebas untuk bergerak dan tidak lagi khawatir pada jeda yang dapat mengganggu jalannya permainan.

Headset ini juga diklaim memiliki daya tahan penggunaan baterai hingga 29 jam sehingga dapat mengakomodir penggunaan dalam jangka waktu yang lama. Headset ini pun digadang memiliki berat yang paling ringan pada kelasnya, yakni 278 gram.

Tersedia dalam dua warna yang meliputi Black dan White, headset ini memiliki suspensi headbands yang penuh warna dan dapat dibalik sesuai dengan preferensi pengguna. Bantalan telinga dari Logitech G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset terbuat dari bahan memory foam yang lembut dan sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Tak lupa dilengkapi pula dengan detachable mic berteknologi BLUE VOICE untuk menjamin suara para gamer saat berkomunikasi terdengar jelas dan dapat disesuaikan preferensi suara lewat software Logitech G HUB.

Selain itu, Logitech G menggunakan PRO-G Drivers yang dapat meminimalisir distorsi serta menghasilkan tingkat suara yang presisi dan konsisten. Ditambah lagi teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound akan membawa kamu lebih masuk ke dalam dunia game yang kamu mainkan.

Dengan koneksi USB Receiver 2.0, headset teranyar dari Logitech G ini bisa digunakan untuk beberapa platform seperti PC atau Laptop, Mobile, PlayStation 4, Xbox, dan Nintendo Switch.

Soal harga dan ketersediaan, Logitech G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset mulai dipasarkan pada tanggal 7 September 2020 dengan harga retail Rp 2.399.000.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar