Aksesoris Berita

Trendi! Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset Dijual Rp 900 Ribuan

Logitech-G435-LIGHTSPEED-Wireless-Gaming-Headset-1

Gadgetren – Logitech G secara resmi telah memperkenalkan Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset di Indonesia.

Headset gaming nirkabel yang satu ini bakal tersedia pada bulan November 2021 dengan harga banderol Rp 929.0000 dalam tiga pilihan warna meliputi Black and Neon Yellow, Blue and Rasberry, serta Off-White and Lilac.

Secara fisik, Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset memiliki bobot 165 gram dan membawa desain yang agak berbeda dari headset Logitech lainnya dimana terdapat sentuhan indikator braille di kanan dan kiri rumah driver untuk memudahkan pengguna tuna netra mengetahui posisi yang tepat.

Bahan kain yang ada pada earcup akan menyajikan rongga udara agar telinga pengguna tidak mudah kepanasan dan nyaman menggunakan headset dalam waktu yang lama, terutama pada saat bermain game.

Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset juga diklaim ramah lingkungan karena telah mendapatkan sertifikasi CarbonNeutral untuk mengurangi dampak emisi karbon. Komponen plastik di dalamnya mencakup minimal 22% plastik daur ulang paska konsumen dan kemasan kertas di dalamnya berasal dari hutan bersertifikat FSCTM.

Logitech-G435-LIGHTSPEED-Wireless-Gaming-Headset-3

Soal fitur-fitur andalannya, Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset mengandalkan koneksi Bluetooth untuk bisa terhubung ke perangkat Windows, MacOS, PlayStation 4, PlayStation 5, maupun handphone.

Tak hanya untuk bermain game, Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset juga bisa dijadikan teman untuk mendengarkan musik. Dukungan speaker audio dari Dolby Atmos, Tempest 3D AudioTech, dan Windows Sonic Spatial Sound dijanjikan akan memberikan suara yang terdengar lebih hidup.

Hal tersebut juga dipadukan dengan ukuran Dynamic Driver mencapai 40mm untuk memberikan suara yang kaya dan jernih. Sementara itu, hadirnya mikrofon beamforming ganda dapat meredam suara bising yang ada di sekitar pengguna saat tengah berkomunikasi.

Bila baterainya terisi penuh, Logitech G435 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset diklaim mampu bertahan hingga 18 jam penggunaan. Menggunakan frekuensi 2.4GHz, headset gaming nirkabel ini memiliki jarak nirkabel maksimal hingga 10 meter.

Tinggalkan Komentar