Aksesoris Berita

Logitech G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset Hadir Dalam Warna Baru

Logitech-G733-Lilac-Feature

Gadgetren – Untuk melengkapi varian yang sudah ada sebelumnya, Logitech G Indonesia dikabarkan telah menghadirkan warna baru dari Logitech G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset, yakni lilac atau ungu.

Sebelumnya headset gaming ini sudah tersedia di Indonesia dalam varian warna putih dan hitam. Dibanderol dengan harga Rp 1.939.000, Logitech G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset saat ini sudah bisa kamu dapatkan melalui Tokopedia dan Shopee.

Secara fisik, Logitech G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset memiliki bobot yang diklaim paling ringan di kelasnya sekitar 278 gram sehingga kamu akan mudah untuk menyimpan dan membawanya ke manapun kamu pergi.

Headset gaming ini mempunyai suspensi headbands yang berwarna dan dapat dibalik sesuai dengan selera masing-masing. Di area telinga headset terdapat bantalan yang terbuat dari bahan memory foam lembut yang akan memberikan kenyamanan dalam jangka waktu lama terutama saat bermain game.

Berkat sifatnya yang nirkabel, kamu dapat menggunakan headset gaming ini secara bebas karena mampu menjangkau hingga 20 meter. Solusi nirkabel end-to-end dengan latensi rendah pun telah diberikan agar kamu dapat merasakan pengalaman bermain game yang optimal.

Logitech-G733-Lilac-Tiga-Warna

Sementara daya tahan baterainya diklaim bisa digunakan hingga 29 jam. Terdapat pula microphone  yang bisa dilepas dengan teknologi BLUE VO!CE untuk menjamin para pemain dapat berkomunikasi lebih jelas dan menyesuaikan suara lewat software Logitech G HUB.

Dibekali dengan PRO-G Drivers, headset gaming ini dapat meminimalisir distorsi dan menghasilkan tingkat suara yang lebih tepat. Ditambah juga ad teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound yang akan menghasilkan suara semakin hidup.

Headset ini dapat terhubung menggunakan USB Receiver 2.0 untuk PC atau laptop serta melalui Adaptor USB OTG untuk perangkat PlayStation 5 dan PlayStation 4.

Sebagai tambahan informasi, headset gaming ini kabarnya menjadi salah satu headset yang disukai oleh para streamers Indonesia seperti MiawAug, Dyland Pros, Deren Firdaus, Christopher Devin, dan Tretan Muslim.

Tinggalkan Komentar