ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Lebih Modern, vivo Hadirkan Konsep Baru Untuk Toko Resminya

vivo-Hadirkan-Konsep-Toko-Resmi-Lebih-Modern-Header

Gadgetren – vivo kini dikabarkan tengah terus melakukan pengembangan layanannya melalui konsep baru yang telah hadir dalam bentuk New Concept vivo Store 2020 agar pengunjung bisa merasakan pengalaman toko yang lebih modern dan premium.

Peluncuran New Concept vivo Store 2020 pertama sendiri telah dilakukan di Mall Lippo Cikarang pada tanggal 25 Juli 2020 lalu. Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia  mengungkapkan bahwa gerai vivo dengan konsep baru atau yang mereka sebut dengan New Concept vivo Store 2020 merupakan pengembangan dari vivo Store 3.0.

“Pengembangan ini telah mengalami proses revitalisasi yang mana kehadiran touchpoint baru dengan konsep yang lebih modern ini memberikan pengalaman berbelanja produk yang jauh lebih nyaman bagi konsumen setia kami,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Selain bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi konsumen, vivo juga memastikan keamanan dan kenyamanan New Concept vivo Store 2020 dengan menerapkan protokol kebersihan dan kesehatan sesuai dengan instruksi pemerintah Indonesia.

Selain menghadirkan lebih banyak gerai untuk mendekatkan inovasi teknologi vivo kepada konsumennya di Indonesia, vivo juga meningkatkan layanan purnajual dengan memperbanyak keberadaan vivo service center resmi yang kini tersebar di lebih dari 100 titik se-Indonesia.

New-Concept-vivo-Store-2020

Dalam waktu dekat, New Concept vivo Store 2020 juga akan segera hadir di Cibinong City Mall yang tepatnya berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

Hingga kabar ini diterbitkan, diketahui New Concept vivo Store 2020 juga telah menjalin kolaborasi dengan mitra-mitra secara multi-platform mulai dari mitra perbankan hingga trade-in, yang kesemuanya dirancang untuk mendukung kemudahan transaksi konsumen dalam mendapatkan inovasi teknologi dari vivo.

“Kami harap dengan pengembangan New Concept vivo Store 2020, konsumen bisa mendapatkan produk-produk vivo favoritnya dengan variasi pembayaran yang sesuai dengan pilihan. Konsumen yang membeli produk-produk vivo melalui gerai-gerai resmi ini juga akan mendapatkan jaminan dari keaslian produk serta layanan purnajual terbaik yang diberikan oleh vivo Indonesia,” tutup Edy.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar