ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Gandeng Genesis Dogma, Smartfren Berikan Edukasi Virtual Seputar Menjadi Atlet Esports

Smartfren-Gandeng-Genesis-Dogma-Berikan-Edukasi-Virtual-Seputar-Menjadi-Atlet-Esports-Header.

Gadgetren – Semakin mengukuhkan perannya dalam perkembangan Esports nasional, Smartfren baru saja menjalin kerja sama dengan tim Esports Genesis Dogma yang merupakan tim pendatang baru dengan potensi besar dan telah bertanding sangat baik dalam kompetisi bergengsi PUBG Pro League 2020.

Bersama dengan tim yang didirikan YouTuber Filipus Fendi atau Bangpen dan aktris Grace Blessing tersebut, Smartfren akan menjalankan program edukasi virtual untuk memperkenalkan berbagai kemungkinan baru yang terbuka seiring tumbuh besarnya dunia Esports di Tanah Air.

Edukasi virtual ini antara lain berbentuk video mengenai berbagai tips dan trik untuk meniti karir sebagai atlet Esports, caster, dan konten kreator atau YouTuber game. Konten edukasi virtual hasil dari kerja sama Smartfren dengan Genesis Dogma ini nantinya akan bisa disaksikan melalui akun resmi YouTube Genesis Dogma.

Selain itu akan ada juga konten hiburan, kesempatan mengasah kemampuan melalui latihan bersama gamers profesional, belajar mengenai tips dan trik menjadi seorang caster, serta cara mengembangkan diri menjadi konten kreator atau YouTuber khusus game.

Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren mengungkapkan bahwa Esports bukan hanya soal keseruan, namun kerja keras dibaliknya dan bagaimana saja seluk-beluk tantangan yang dihadapi untuk bisa sampai di arena tertinggi.

Smartfren pun telah melihat ada peran yang bisa pihaknya ambil di sana untuk membuka peluang bagi para gamer nasional, baik itu atlet serius atau pun sekedar rekreasi, dan tidak ada lagi rekan yang paling tepat untuk bercerita soal hal ini selain dengan Genesis Dogma.

“Keseruan bermain game selalu menjadi daya tarik utama dan akan lebih seru lagi dengan menggunakan Smartfren Kuota Nonstop berkuota besar yang baru saja diluncurkan secara nasional di awal bulan ini, saya jamin serunya nggak abis-abis,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Lebih jauh, Kuota Nonstop dirancang oleh Smartfren untuk generasi yang memiliki kebutuhan mutlak akan kuota besar demi mendukung aktivitas mereka, seperti streaming dan gaming. Kuota Nonstop diklaim sangat fleksibel karena bisa dipasangkan dengan keuntungan dari berbagai Kartu Perdana Smartfren berbasis volume, seperti 1ON+ dan Super 4G Kuota.

Harga Kuota Nonstop juga bisa dibilang cukup terjangkau, mulai dari 6 GB seharga Rp 30 ribu hingga 30 GB seharga Rp 100 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis, telepon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, dan masa aktif 28 hari.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar