Smartphone Sponsored Content

Semakin Sempurna, Samsung DeX di Galaxy Note20 Series Membuat Berbagai Hal Lebih Praktis

Samsung Galaxy Note20 DeX Wireless

Samsung DeX telah menjadi salah satu fitur unik yang tidak dimiliki oleh lini ponsel lainnya. Galaxy Note20 Series sebagai ponsel paling mutakhir Samsung saat ini telah dilengkapi oleh fitur Samsung DeX yang kian sempurna.

Galaxy Note20 Series sendiri ditenagai oleh chipset Exynos 990 yang diproduksi menggunakan fabrikasi 7nm dan RAM LPDDR5 8GB untuk menunjang segala kebutuhan aplikasi. Melalui Samsung DeX, kamu bisa memanfaatkan secara maksimal kinerja yang dimiliki Galaxy Note20 Series.

Mungkin kamu pernah bertanya, untuk apa sih memiliki sebuah ponsel dengan spesifikasi yang sangat tinggi? Galaxy Note20 Series akan merubah pandangan kamu akan hal tersebut.

Fitur Samsung DeX memungkinkan Galaxy Note20 Series untuk berevolusi menjadi layaknya sebuah komputer desktop mini secara instan bagi kamu membutuhkan dukungan produktivitas lebih tinggi.

Samsung Galaxy Note20 DeX

Berkat adanya Samsung DeX, kamu bahkan bisa saja tidak harus lagi membawa laptop ketika bekerja dan menyimpan seluruh data pekerjaan di ponsel. Saat di kantor atau rumah, kamu hanya perlu menghubungkan Galaxy Note20 Series ke layar eksternal untuk mendapatkan pengalaman komputer desktop.

Dengan begitu kamu juga dapat mengakses seluruh data pekerjaan yang ada di dalam ponsel tanpa perlu memindahkannya dan bisa langsung fokus menyelesaikan pekerjaan.

Apalagi Samsung DeX sudah didukung oleh banyak sekali aplikasi produktivitas seperti Microsoft Suite baik itu Word, Excel, dan PowerPoint maupun aplikasi editor seperti Adobe Photoshop Lightroom dan Adobe Premiere Rush.

Kemampuan dari Samsung DeX pun telah ditingkatkan lagi pada Galaxy Note20 Series, dimana kamu kini bisa melakukannya secara nirkabel. Jadi kamu dapat menghubungkan Galaxy Note20 Series ke TV pintar yang berada di jaringan Wi-Fi sama dengan lebih mudah.

Ini tentu akan membuat pengalaman menggunakan Samsung DeX menjadi lebih praktis dan fleksibel. Hilangnya kabel yang melintang memungkinkan kamu untuk menggunakan Galaxy Note20 Series seperti biasa tanpa harus terpaku di satu tempat saja.

Samsung DeX Galaxy Note20

Misalnya saja saat kamu harus melakukan presentasi di kantor, kamu bisa memanfaatkan Samsung DeX untuk menampilkan slide presentasi dari Galaxy Note20 Series dan menggunakannya sebagai pengendali jarak jauh.

Kamu pun dapat menonton video atau menampilkan galeri foto ke layar eksternal sambil tetap bisa menggunakan Galaxy Note20 Series untuk aktivitas lain berkat adanya kemampuan nirkabel pada versi terbaru dari Samsung DeX.

Nah bagi kamu yang ingin merasakan fitur futuristik ini, Galaxy Note20 Series sudah bisa dipesan secara pre-order di Indonesia pada tanggal 6-19 Agustus 2020 di galaxylaunchpack.com dan berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop.com.

Untuk harganya Galaxy Note20 dibanderol seharga Rp14.499.000, Galaxy Note20 Ultra 256GB seharga Rp17.999.000, dan Galaxy Note20 Ultra 512GB seharga Rp19.999.000.

Pada masa pre-order ini, pembeli Galaxy Note20 akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000 dan untuk Galaxy Note20 Ultra mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000.

Ditambah lagi bagi yang melakukan pre-order berkesempatan mendapatkan cashback tambahan hingga Rp1.000.000 dari bank yang berpartisipasi. Bagi yang sudah melakukan Handraiser dan melanjutkan dengan pembelian juga akan mendapatkan smart case cover senilai Rp699.000.

Tinggalkan Komentar