Smartphone Sponsored Content

Seharian Beraktivitas Tanpa Khawatir Baterai Ponsel Habis dengan Galaxy Note20 Series

Samsung Galaxy Note20 Ultra

Salah satu hal yang menyebalkan ketika sedang beraktifitas sehari-hari adalah daya baterai ponsel mendadak sudah mau habis. Ketika ini terjadi otomatis kamu akan mati gaya dan susah melakukan berbagai aktifitas karena di jaman sekarang ponsel sudah menjadi layaknya kebutuhan primer sehari-hari.

Percuma jika kamu memiliki sebuah ponsel yang kencang namun tidak bisa digunakan karena baterainya habis. Nah ponsel Galaxy Note20 Series selain menyajikan performa yang kencang dan fitur produktivitas yang melimpah juga sudah dilengkapi dengan baterai berukuran besar yaitu 4.300mAh untuk Galaxy Note20 dan 4.5000mAh untuk Galaxy Note20 Ultra.

Dengan baterai berkapasitas besar tersebut dikombinasikan dengan optimalisasi penggunaan daya baterai di sistem operasi One UI Samsung yang digunakan oleh Galaxy Note20 Series, kamu dapat menggunakan ponselnya seharian tanpa khawatir baterainya habis.

Ketika daya baterai ponsel Galaxy Note20 Series sudah mau habis, kamu dapat dapat mengisi daya baterainya dengan sangat cepat berkat teknologi Super Fast Charging dan charger 25W Super Fast Charger pun sudah disediakan di dalam boks ritel ponsel ini.

Dengan fitur Super Fast Charging ini baterai Galaxy Note20 Series dapat diisi hingga lebih dari 50% dalam waktu hanya 30 menit. Tidak perlu membuang banyak waktu hanya untuk menunggu daya baterai ponselnya terisi sehingga kamu dapat melanjutkan aktivitasmu.

Selain dapat diisi daya baterainya melalui kabel, Galaxy Note20 Series juga dapat diisi daya baterainya melalui nirkabel dengan teknologi Fast Wireless Charging 2.0. Dengan teknologi ini ponselnya cukup diletakkan di atas wireless charging pad. Pengisian daya baterai dengan cara ini lebih praktis dibandingkan menggunakan kabel.

Untuk memanfaatkan lebih jauh besarnya kapasitas baterai Galaxy Note20 Series, Samsung menghadirkan teknologi Wireless PowerShare di ponselnya untuk membagikan daya baterai ponsel ke perangkat lain seperti Galaxy Buds Live secara nirkabel.

Jika kamu tertarik untuk memiliki Galaxy Note20 Series, saat ini sudah dibuka pre-order untuk membeli ponselnya hingga tanggal 19 Agustus 2020 ini dengan harga dan bonus sebagai berikut:

  • Galaxy Note20 seharga Rp14.499.000 dengan bonus e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000
  • Galaxy Note20 Ultra 256GB seharga Rp17.999.000 dengan bonus e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000
  • Galaxy Note20 Ultra 512GB seharga Rp19.999.000 dengan bonus e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000.

Selama pre-order kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp1.0000.000 dengan bunga cicilan 0% dan periode cicilan hingga 25 bulan melalui berbagai bank yang telah bekerja sama dengan Samsung di Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai pre-order Samsung Galaxy Note20 Series bisa dilihat di situs galaxylaunchpack.com dan di berbagai toko online yang telah bekerja sama dengan Samsung yaitu Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop.

Tinggalkan Komentar