Smartphone Sponsored Content

Lebih Canggih dan Indah, Ini Kenapa Kamu Harus Upgrade Dari Galaxy Note10+ ke Galaxy Note20 Ultra

Samsung Galaxy Note20 Pilihan Warna

Dua Samsung Galaxy Note20 telah resmi diperkenalkan di dunia sebagai Galaxy Note Series paling istimewa yang ada saat ini.

Dibandingkan Galaxy Note10 Series yang rilis pada tahun lalu, Galaxy Note20 Series mendapatkan berbagai peningkatan di seluruh segmen mulai dari tampilan, spesifikasi, hingga fitur yang dibawanya.

Pada sisi luar, layar mewah dan lebar yang dimiliki oleh Galaxy Note20 Series akan lebih awet dikarenakan sudah dilindungi Gorilla Glass Victus yang lebih tangguh, sementara Galaxy Note10 Series menggunakan Gorilla Glass 6.

Sebagai pelindung paling tangguh dari Gorilla Glass buatan Corning saat ini, kamu jadi lebih bebas dari rasa cemas karena Gorilla Glass Victus yang melapisi layar Galaxy Note20 Series tahan terhadap kejatuhan hingga 2 meter dan goresan 4 kali lebih baik dari pesaingnya.

Samsung Galaxy Note20 Layar Depan

Selain bagian luar yang ditingkatkan, Galaxy Note20 Series juga mengalami perombakan di bagian dalamnya yang akan memberikan kinerja lebih baik dibandingkan Galaxy Note10 Series.

Exynos 990 yang diproduksi menggunakan fabrikasi 7nm tidak hanya punya kinerja yang sangat bertenaga saja, melainkan juga kemampuan proses Artificial Intelligence dan machine learning yang lebih cepat untuk menunjang berbagai fitur yang dimilikinya.

Dibenamkannya Exynoss 990 sebagai inti Galaxy Note20 Series membuatnya dapat memenuhi segala kegiatanmu mulai dari produktivitas, gaming, fotografi, hingga videografi.

Untuk mengimbagi kecepatan proses dari Exynos 990, Galaxy Note20 Series juga dibekali RAM berteknologi LPDDR5 yang punya performa jauh lebih tinggi dibandingkan LPDDR4X dengan kecepatan hingga 6.400 Mbps dan transfer data 51,2 Gbps.

Tidak hanya cepat, LPDDR5 juga 20% lebih efisien dalam menggunakan daya baterai. RAM teknologi terbaru ini menjadi pasangan yang pas dari kapasitas baterai dari Galaxy Note20 Series yang juga mendapatkan peningkatan, dimana Galaxy Note20 Ultra memiliki kapasitas 4.500mAh dan Galaxy Note20 berkapasitas 4.300mAh.

Samsung Exynos LPDDR5 Support

Dengan baterai besar dan dapur pacu yang lebih efisien, kamu dapat menggunakan Galaxy Note20 Series dalam waktu yang lebih lama. Baterai yang lama pastinya akan sangat berguna dalam menunjang produktivitas kamu.

Apalagi S Pen generasi terbaru dari Galaxy Note20 memiliki latensi 26ms sementara pada Galaxy Note20 Ultra latensinya 9ms. Ini jauh meningkat dibandingkan dengan S Pen milik Galaxy Note10 Series yang punya latensi hingga 42ms.

S Pen dengan latensi 9ms dikombinasikan dengan dukungan refresh rate 120Hz yang hadir layar Galaxy Note20 Ultra akan memberikan pengalaman menulis yang lebih familiar layaknya menggunakan pena konvensional.

Layar juga menjadi salah satu segmen yang mendapatkan peningkatan, dimana Galaxy Note20 Ultra sebagai varian tertinggi sudah menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X sebagai generasi terbaru dari panel Dynamic AMOLED yang tersemat pada Galaxy Note10+.

Samsung Galaxy Note20 S Pen

Dynamic AMOLED 2X mampu menampilkan gambar yang lebih realistis dengan tingkat kecerahan 1.500 nits sehingga warna yang dihasilkan mendekati dunia nyata dan layar tetap terlihat jelas ketika digunakan di bawah terik matahari sekalipun.

Jadi kamu dapat melihat dengan akurat dari hasil foto yang kamu ambil menggunakan kamera dari Galaxy Note 20 Ultra yang terdiri dari 108MP lensa Wide-angle, 12MP lensa Ultra Wide-angle, dan 12MP lensa Telephoto yang didukung Laser AF Sensor untuk pertama kalinya.

Momen-momen penting kamu yang hanya sekali seumur hidup dapat diabadikan lebih jelas dan cepat dengan menggunakan Galaxy Note20 Ultra dibandingkan Galaxy Note10+ yang menyajikan konfigurasi 12MP lensa Wide-angle, 16MP lensa Ultra Wide-angle, 12MP lensa Telephoto, dan DepthVision Camera.

Samsung Galaxy Note20 Ultra Kamera

Yang lebih keren lagi, Galaxy Note20 Ultra punya fitur pembesaran foto hingga 5x Optical Zoom dan 50x Super Resolution Zoom agar kamu dapat lebih leluasa menciptakan karya lebih unik dibandingkan Galaxy Note10+ yang hanya mampu melakukan pembesaran 2x Optical Zoom dan 10x Digital Zoom.

Ditambah lagi, Galaxy Note20 Series juga menyediakan berbagai fitur baru untuk videografi yang bisa kamu gunakan seperti Controlling Zoom Speed dimana kamu bisa melakukan perbesaran dramatis secara langsung saat perekaman, Speed Control untuk mengatur kecepatan efek slow-motion, serta dukungan tiga mikrofon agar kamu bisa mengatur fokus arah dari mana suara baik itu dari depan, belakang, maupun omni.

Saat ini baik Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra sudah bisa dipesan secara pre-order di Indonesia pada tanggal 6-19 Agustus 2020 di galaxylaunchpack.com dan berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop.com.

Untuk harganya Galaxy Note20 dibanderol seharga Rp14.499.000 dengan bonus e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000 serta Galaxy Note20 Ultra 256GB seharga Rp17.999.000 dan Galaxy Note20 Ultra 512GB seharga Rp19.999.000 dengan bonus e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000.

Ditambah lagi bagi yang melakukan pre-order berkesempatan mendapatkan cashback tambahan hingga Rp1.000.000 dari bank yang berpartisipasi. Bagi yang sudah melakukan Handraiser dan melanjutkan dengan pembelian juga akan mendapatkan smart case cover senilai Rp699.000.

Khusus bagi pelanggan yang melakukan pre-order di periode 5-9 Agustus 2020 akan berkesempatan mengikuti program flash sale Samsung Care+ berupa potongan hingga 30% untuk perlindungan 24 bulan seharga Rp1.469.300 dan potongan hingga 5% untuk perlindungan 12 bulan seharga Rp1.281.550.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar