Berita

Mulai Dari Rp 15 Ribu! GoPlay Punya Fitur Baru Rental Film Selama Sebulan

GoPlay-Rental-Header.

Gadgetren – Setelah sukses menyajikan Video-on-Demand berlangganan dan GoPlay Live, Gojek baru saja memperkenalkan fitur terbaru yang bernama GoPlay Rental. Inovasi baru ini dihadirkan untuk memperkaya katalog konten GoPlay dalam bentuk layanan Transactional Video-on-Demand.

Edy Sulistyo selaku CEO GoPlay menjelaskan bahwa dalam menyesuaikan diri terhadap kebiasaan baru, konsumen kini cenderung menikmati rangkaian konten hiburan secara aman dan nyaman dari rumah.

“Untuk itu kami berkolaborasi dengan para sineas dan pemilik konten tanah air dalam melengkapi pilihan bagi para pengguna melalui GoPlay Rental,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Edy berharap kehadiran GoPlay Rental dapat menjangkau lebih banyak lagi pecinta film berkualitas di Indonesia. Kehadiran GoPlay Rental sendiri kini memperkuat strategi GoPlay dan melengkapi fitur berlangganan. GoPlay Live sebagai platform digital over the top (OTT) merupakan strategi Gojek sebagai super app untuk para pengguna.

“Lebih jauh lagi dengan berbagai kombinasi layanan konten di aplikasi GoPlay, kami terus mempersiapkan inovasi dan inisiatif lain, seperti nobar interaktif untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih memuaskan selama di rumah,”  tambahnya.

Dengan fitur GoPlay Rental, kamu dapat memilih untuk menonton konten GoPlay secara legal hanya dengan cara membayar per tayang (pay-per-view). Sementara itu untuk mengakses konten GoPlay Rental kamu akan dikenakan biaya mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 29 ribu per konten.

Setelah menyewa konten di GoPlay Rental, kamu akan memperoleh akses selama 30 hari dan menonton konten tersebut selama periode waktu 48 jam. Kamu juga dapat mengunduh konten tersebut pada ponsel pintarnya masing-masing.

GoPlay-Rental-Tarif

Pada fase awal peluncuran, GoPlay Rental menyediakan puluhan film lisensi dengan genre yang bervariasi mulai dari aksi, petualangan, drama romantis, hingga fiksi sains.

Beberapa film menarik yang bisa kamu akses melalui GoPlay Rental di antaranya American Hustle, Ender’s Game, La La Land, Now You See Me 2, The Hunger Games Mockingjay, dan masih banyak lagi.

Untuk mengakses fitur GoPlay Rental di perangkat Android maupun iOS, kamu cukup memilih judul konten dengan penanda khusus ‘GoPlay Rental’ atau ‘For-Rent’ di aplikasi GoPlay. Lalu, kamu dapat membayar sesuai harga yang tertera dengan menggunakan GoPay.

Tinggalkan Komentar