Berita Smartphone

Turun Harga Rp 200 Ribu! realme 6 Jadi lebih Murah di Indonesia

realme 6 Shadow

Gadgetren – Baru-baru ini realme Indonesia melalui akun Instagram resminya mengumumkan bahwa smartphone realme 6 varian RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB mengalami penurunan harga sebesar Rp 200.000 dari awalnya Rp 3.299.000 menjadi Rp 3.099.000.

Pihak realme Indonesia pun mengatakan bahwa harga baru realme 6 ini sudah berlaku di toko online dan offline. Dengan perubahan harga ini, tentunya merupakan angin segar bagi kamu yang sudah mengincar smartphone ini sejak lama.

Bisa dibilang kapasitas penyimpanan yang ditawarkan oleh perangkat ini sangat besar sehingga mampu menampung banyak aplikasi, game, video, musik, foto, dan dokumen sekaligus. Sementara RAM dengan kapasitas 4 GB sudah cukup untuk menangani aktivitas multitasking yang dijalankan oleh realme 6.

realme 6 Poster Turun Harga

Dapur pacu smartphone ini dipercayakan pada Helio G90T Octa-Core yang dirancang oleh MediaTek untuk smartphone kelas menengah yang mendukung kemampuan gaming dengan lancar. Sementara kecepatan maksimalnya yang mencapai 2,05 GHz membuat chipset ini mampu memiliki performa yang bertenaga.

Baterai berkapasitas 4.300mAh yang dibenamkan pada perangkat ini diklaim realme mampu bertahan lama dalam pemakaian normal. Sementara fitur 30W Flash Charge yang dimiliki realme 6 mampu mengisi daya baterai penuh secara cepat hanya dalam waktu 55 menit.

Bodi belakang smartphone ini mempunyai pilihan warna Comet Blue dan Comet White yang akan membuat pola huruf V apabila terkena pantulan cahaya. Meskipun menggunakan bahan plastik, namun desain bodi belakang ini tidak mengesankan murahan.

realme 6 Back

Smartphone ini sendiri membawa empat kamera belakang dengan komposisi kamera utama 64 MP, sekunder 2 MP, makro 2 MP, dan ultrawide 8 MP. Secara bawaan, kamera utamanya akan menghasilkan foto beresolusi 16 MP karena menggunakan teknologi 4-in-1 pixel binning.

Namun penggunanya dapat mengaktifkan fitur 64 MP Mode untuk membuat kamera utamanya dapat mengambil foto beresolusi lebh besar. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP dan dukungan AI Beauty untuk memanjakan foto selfie penggunanya.

Mengikuti tren saat ini, layar realme 6 mempunyai desain penuh dengan punch hole di bagian kiri atasnya. Sementara layarnya juga mempunyai lebar 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), teknologi IPS LCD, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar