Aksesoris Berita

Hadirkan Giveaway, Audio-Technica ATH-ANC300TW QuietPoint Resmi Masuk Pasar Indonesia

Audio-Technica-ATH-ANC300TW-Model-Header.

Gadgetren – Setelah diperkenalkan pada perhelatan gadget terbesar bernama CES 2020 dan telah dirilis secara global pada bulan Juli 2020, earphone TWS baru buatan Audio-Technica bernama ATH-ANC300TW QuietPoint dikabarkan masuk pasar Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan postingan resmi dari akun Instagram @audiotechnicaind. Dalam postingannya itu memperlihatkan gambar dua buds beserta wadah casing-nya dari produk TWS terbaru bernama ATH-ANC300TW.

“Kehadiran ATH-ANC300TW ini adalah sebuah solusi untuk apapun aktivitasnya, di manapun pemakaiannya, teknologi ANC yang super dahsyat dari Audio-Technica ini meredam suara di lingkungan dengan sangat baik sekali,” tulis admin.

Soal harganya sendiri menurut pantauan tim Gadgetren, ATH-ANC300TW QuietPoint sudah mejeng di toko online resmi Tokopedia Audio-Technica dengan harga banderol Rp 3.490.000. Menariknya saat ini produk TWS tersebut mendapat potongan harga senilai Rp 200 ribu, sehingga menjadi Rp 3.290.000.

Audio-technica ATH-ANC300TW QuietPoint Tokopedia

Jika kamu berminat memiliki ATH-ANC300TW QuietPoint, maka dalam setiap pembelian akan mendapatkan sepasang earbus, flexible silicon eartips dengan variasi ukuran meliputi XS, S, M, dan L yang sebelumnya kamu harus pilih dulu, Comply foam eartips (M) dan 30cm 1.0, serta USB tipe C untuk pengisi daya.

Untuk menyambut acara perilisannya ini, Audio-Technica tengah mengadakan giveaway sekaligus merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang berhadiah langsung 1 unit ATH-ANC300TW berwarna hitam untuk 1 orang pemenang.

Bagi kamu yang ingin memiliki TWS baru ini secara gratis bisa ikutan giveaway hingga tanggal 17 Agustus 2020 ini dengan cara follow akun @audiotechnicaind, lalu klik tautan pada bio @audiotechnicaind dan follow official store di Tokopedia, komen “Merdeka” pada postingan giveaway di Instagram @audiotechnicaind, dan tag tiga teman kamu.

Produk TWS ATH-ANC300TW ini dirancang dengan silicon tips pada earbuds-nya untuk memberikan keseimbangan yang sempurna antara kenyamanan dan kemudahan sekaligus memberikan kualitas suara yang diinginkan pengguna. Suaranya pun digadang sejernih kristal untuk memutar lagu maupun untuk panggilan telepon atau video call.

Earbuds TWS ini juga dibekali dengan teknologi Active Noise Cancellation (ANC) yang dapat meredam suara bising dari sekitar pengguna. Baterainya sendiri diklaim mampu bertahan hingga  2,5 jam untuk earbuds, sedangkan dengan charging case mampu selama 18 jam.

Sementara untuk koneksi ke perangkat ponsel pintar, ATH-ANC300TW mengandalkan Bluetooth 5 dengan dukungan A2DP, AVRCP, dan HFP. Dibekali juga dengan codec yang meliputi Qualcomm aptX audio, AAC, dan SBC.

Tinggalkan Komentar