ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Langganan YouTube Premium dan Music Kini Bisa Bayar Pakai GoPay

Cara Berlangganan Youtube Premium dengan GoPay Header

Gadgetren – GoPay telah merilis layanan terbaru yang mana memungkinkan YouTube Premium dapat dibeli dengan pembayaran GoPay agar pengguna bisa menikmati video tanpa gangguan iklan hingga mendapatkan aplikasi YouTube Music.

Dalam promosi pembayaran YouTube Premium sendiri, GoPay telah menayangkan sebuah video iklan yang menampilkan aksi laga dua GoPay Brand Ambasador, Pevita Pearce dan Joe Taslim.

Video tersebut konon kabarnya sempat trending di jagat maya dan telah ditonton lebih dari 10 juta kali sejak pertama kali ditayangkan. Video ini diklaim GoPay merupakan video pertama di Indonesia yang seluruhnya dibuat dengan format teknologi CGI. 

Lewat video animasi tersebut penonton bisa menyaksikan aksi Joe Taslim menyelamatkan Pevita Pearce dari serangan musuh dengan latar kondisi Jakarta di tahun 2120.

Kemudian keduanya memperkenalkan GoPay sebagai dompet elektronik pertama yang bisa digunakan sebagai metode pembayaran di semua game dan aplikasi di Google Play, termasuk kini untuk berlangganan YouTube Premium dan YouTube Music.

Video-Promo-GoPay-di-Youtube-Premium

Timothius Martin selaku Senior Vice President Marketing GoPay mengatakan bahwa dengan metode Super fast 1-tap subscription untuk berlangganan YouTube Premium dan YouTube Music, pengguna bisa tetap aman dan produktif di rumah menikmati beragam konten seru mulai dari tips dan trik bermain games, musik, berita terkini, hingga mencoba resep masakan baru di rumah.

“COVID-19 telah mengubah segala rutinitas berpindah ke online mulai dari bekerja, sekolah, termasuk mengakses konten hiburan. Sejumlah data menyebutkan YouTube menjadi platform yang paling banyak diakses selama pandemi. Konten berita, musik, game menjadi informasi yang paling dicari masyarakat dalam beberapa bulan terakhir,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Sebagai penawaran menarik, YouTube kini tengah memberikan promo biaya berlangganan Premium atau Music gratis untuk bulan pertama. Adapun langkah-langkah untuk membayar langganan YouTube Premium atau Music dengan GoPay, sebagai berikut.

Cara Berlangganan Youtube Premium dengan GoPay

  1. Buka aplikasi YouTube.
  2. Klik gambar profil lalu pilih ‘Dapatkan YouTube Premium’.
  3. Klik ‘Coba Gratis’ untuk memulai masa uji coba.Cara-Bayar-YouTube-Premium-Pakai-GoPay
  4. Pilih metode pembayaran dengan GoPay.
  5. Masukkan PIN GoPay kamu.GoPay di Youtube Premium
  6. Jika berhasil maka kamu dapat menikmati uji coba gratis selama satu bulan.
  7. Namun perlu diingat, saldo GoPay akan otomatis terpotong di bulan berikutnya.

Lewat inovasi GoPay di Google Play, pengguna juga dapat membeli game dan melakukan in-app purchase Diamond, skin, atau game credit, dan membeli aplikasi lainnya sesuai keinginan kamu.

Dengan begitu pembayaran di Google Play kini semakin lebih banyak pilihan dimana sebelumnya hanya dapat dilakukan dengan kartu kredit atau debit, Google Play Credit, serta melalui pemotongan pulsa.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar