Smartwatch Sponsored Content

OPPO Watch Segera Hadir di Indonesia, Inilah Bocoran Fitur Andalannya!

OPPO Watch Feature Fix

Gadgetren – Hari ini OPPO Indonesia mengajak media dan YouTuber untuk mengikuti acara yang bertajuk OPPO Watch 1st Introduction secara online melalui aplikasi Zoom.

Dalam kesempatan ini, Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia memperkenalkan beberapa fitur dari OPPO Watch sebelum resmi diluncurkan di Indonesia nantinya.

Aryo mengatakan bahwa OPPO Watch merupakan smartwatch pertama yang menggunakan Flexible Dual-Curve Display. Berkat ultra frameless design yang menghadirkan rasio layar besar, smartwatch ini mempunyai bentuk yang elegan dan premium.

OPPO Watch Feature Aryo

Selain memiliki tampilan yang lebih besar, layar OPPO Watch juga mempunyai keunggulan pada detail gambar yang lebih kaya warna. OPPO juga telah menghadirkan banyak watch face yang dapat dipilih sesuai selera pengguna.

Watch Face ini akan menampilkan berbagai informasi mulai dari jam, tanggal, jumlah langkah, jumlah kalori terbakar, persentase baterai, cuaca, dan lainnya. Bahkan pengguna smartwatch ini bisa mengambil gambar dari album di smartphone untuk dijadikan sebagai wallpaper bagi watch face.

Pengguna dapat menggunakan smartphone untuk memotret pakaiannya sehingga algoritma pencitraan OPPO Watch dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) akan menghasilkan wallpaper untuk watch face yang cocok dengan gaya busana pengguna.

OPPO Watch with Reno4

Tidak menggunakan ColorOS, OPPO menghadirkan Wear OS by Google sebagai sistem operasi dari OPPO Watch. Hal ini ditujukkan untuk masyarakat di negara selain Tiongkok yang sudah familiar menggunakan smartwatch dengan Wear OS by Google.

Sementara itu, OPPO Watch mendukung banyak aplikasi di Google Play Store, menghadirkan penyesuaian tampilan jam, menyediakan fitur kebugaran seperti pelacakan data kesehatan 24 jam/7 hari, dan memiliki fitur bermanfaat lainnya seperti kalender.

Berkat penggunaan lima sensor, OPPO Watch dapat menyajikan hasil pemantauan akurat terhadap latihan olahraga dan juga workout tracing yang dilakukan oleh pengguna. Smarwatch ini juga menyediakan lima menit kursus olahraga dan lima mode olahraga dengan panduan pribadi untuk aktivitas olah tubuh yang lebih mudah dan efisien bagi pengguna.

OPPO Watch Design

OPPO Watch dapat terhubung dengan aplikasi Google Fit yang hadir dengan lebih dari 90 mode olahraga untuk membantu memperluas skenario penggunaan. Smartwatch ini juga bisa memantau aktivitas tidur sehingga dapat memberikan saran terbaik untuk kualitas tidur pengguna.

Didukung fitur VOOC Flash Charge, daya baterai smartwatch ini mampu diisi penuh hanya dalam waktu 75 menit saja. Sementara apabila pengguna melakukan pengecasan selama 15 menit, maka akan membuat OPPO Watch dapat digunakan selama 18 jam dalam pemakaian normal.

Sebagai bagian dari perangkat Internet of Things (IoT) dari OPPO, bisa dibilang bocoran fitur-fitur yang dibawa oleh OPPO Watch ini menarik. Untuk mengetahui spesifikasi lengkap dan harga resminya, maka kita harus menunggu hingga waktu peluncuran smartwatch ini di Indonesia tiba.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar