ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Dapat Antusiasme Tinggi, Tahap Kedua Pre-Order vivo X50 Pro Mulai Buka

vivo X50 Pro Mulai Buka Pre Order Tahap Dua, vivo X50 Dijual Perdana Header

Gadgetren – vivo Indonesia baru saja secara resmi menggelar program Super Selling Day atau penjualan langsung untuk vivo X50 dan membuka kembali pre-order tahap kedua untuk vivo X50 Pro.

Sementara untuk masa pre-order tahap kedua vivo X50 Pro akan berlangsung pada 25 Juli sampai 5 Agustus 2020 dengan bonus hadiah berupa vivo TWS Neo dan vivo Powerbank.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan bahwa masa pre-order vivo X50 telah resmi ditutup dan membuka Super Selling Day untuk vivo X50 melalui jaringan penjualan online e-Commerce partner serta penjualan offline vivo di seluruh Indonesia.

“Namun khusus untuk vivo X50 Pro, berkat antusiasme konsumen yang luar biasa, kami memutuskan untuk membuka pre-order tahap dua tentunya dengan benefit yang juga tetap tersedia untuk konsumen setia kami,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Dikabarkan juga bahwa vivo telah meraih pencapaian positif terhadap kehadiran vivo X50 Series setelah diperkenalkan di Indonesia yang ditunjukkan melalui data penjualan vivo X50 Series.

Berdasarkan offline channel data monitoring, sepanjang pre-order offline market kemarin vivo X50 Series menjadi Top 1 Selling Smartphone dalam rentang harga Rp 7 juta rupiah (vivo X50) dan Rp 10 juta rupiah (vivo X50 Pro).

Sedangkan melalui pre-order online, vivo X50 Series berhasil menjadi Top 1 Selling High-End Smartphone di Blibli.com selama bulan Juli 2020 berdasarkan jumlah Gross merchandise value (GMV).

vivo-X50-Selling-Day-vivo-X50-Pro-Second-Pre-Order

Pada kesempatan ini pula, vivo menghadirkan vivo X Club yang mana pembeli vivo X50 Series dapat langsung bergabung menjadi bagian dari vivo X CLUB hanya dengan mendaftarkan IMEI smartphone ke vivosmartphone.id.

Bagi yang belum tahu, vivo X CLUB merupakan komunitas eksklusif pengguna vivo X Series yang hadir dengan bermacam penawaran istimewa dengan total keuntungan hingga Rp 5.000.000 .

Di antaranya adalah VIP Service Center, penawaran diskon 20% untuk pembelian aksesoris vivo berupa vivo TWS Neo, layanan antar-jemput gratis, antrian prioritas, garansi penggantian produk, dan gratis subscription 3 bulan YouTube Premium.

“Dengan membuka jalur pre-order tahap kedua untuk vivo X50 Pro serta memulai penjualan fisik untuk vivo X50, vivo berharap skema penjualan ini dapat memenuhi permintaan konsumen yang tinggi akan kehadiran vivo X50 Series di Indonesia. Sekali lagi kami berterima kasih pada antusiasme konsumen setia vivo akan hadirnya vivo X50 Series di Indonesia,” tambah Edy.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar