Berita

Segera Meluncur, Spesifikasi vivo X50 Terungkap di Internet

Vivo X50 Header[Dokumentasi MySmartPrice]

Gadgetren – Pada tanggal 1 Juni 2020 mendatang, vivo rencananya akan memperkenalkan vivo X50. Menyambut hal tersebut, sejumlah bocoran mengenai spesifikasi utama perangkat ini sudah muncul di internet.

Salah satunya berasal dari Digital Chat Station yang merupakan pembocor gawai asal Tiongkok yang terkenal sangat baik dalam rekam jejaknya baru saja mengunggah beberapa informasi mengenai dukungan layar vivo X50 pada akun Weibo miliknya.

Berdasarkan bocoran tersebut, vivo X50 tercatat akan mengusung layar Super AMOLED 6,56 inci beresolusi Full HD+ (2376 x 1080 piksel). Layar yang hadir dengan desain punch-hole itu akan mendukung laju penyegaran layar 90 Hz dan teknologi pemindai sidik jari tertanam.

Portal teknologi Gizmochina menambahkan bahwa pada bagian punch-hole vivo X50 akan memuat sensor kamera Samsung GD1 yang diklaim mampu menangkap gambar dengan resolusi hingga 32 MP.

Sementara pada bagian belakangnya, ponsel menengah yang condong ke kelas premium ini akan membawa dukungan kamera berlensa empat yang memiliki konfigurasi yang tidak boleh dipandang sebelah mata.

Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Gizmochina, kamera belakang vivo X50 secara lebih lanjut akan mengusung lensa utama dengan sensor Sony IMX598 48 MP, lensa sekunder Samsung S5K3L6 13 MP, lensa telephoto OmniVision OV08A10 8 MP, serta lensa sudut lebar Hynix Hi846 8 MP.

Hasil pengujian di halaman Geekbench memperkuat sejumlah bocoran baru tersebut dan melengkapi beberapa informasi di atas dengan catatan bahwa seri vivo X50 (termasuk vivo X50) akan membawa SoC Qualcomm Snapdragon 765G.

SoC tertinggi di kasta menengah milik Qualcomm tersebut akan memperkuat vivo X50 bersama dengan baterai 4.315mAh serta teknologi pengisian daya cepat 33 Watt berdasarkan data yang terungkap di halaman sertifikasi 3C.

Ponsel yang secara teori memiliki dukungan kamera premium, kinerja mumpuni, dan baterai berteknologi mutakhir itu juga akan membawa soket audio 3,5 mm dan sebuah chip audio Hi-Fi AK4377a.

Beberapa bocoran mengenai desain dari perangkat baru itu pun sebelumnya sudah muncul di internet, termasuk gambar render vivo X50 berdasarkan data yang terungkap di halaman JD.com.

Leave a Comment