Berita Smartphone

Tampil Mempesona, vivo X50 Resmi Hadir di Indonesia!

vivo X50 Feature

Gadgetren – Selain vivo X50 Pro, vivo juga menghadirkan varian smartphone yang lebih terjangkaunya, vivo X50, di Indonesia. Meskipun begitu perangkat ini juga membawa spesifikasi dan fitur yang menarik.

Dapur pacu vivo X50 dipercayakan pada Snapdragon 730 Octa-Core yang berteknologi fabrikasi 8nm. Berkat kecepatan maksimalnya yang mencapai 2,2 GHz, chipset besutan Qualcomm tersebut mampu menghadirkan performa bertenaga untuk smartphone kelas menengah.

RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB pun turut mendampingi kemampuan dari chipset tersebut di vivo X50. Baterai 4.200mAh yang hadir pada smartphone ini diklaim vivo mampu bertahan lama dalam pemakaian normal.

vivo X50 Back

Apalagi terdapat fitur 33W FlashCharge 2.0 yang mampu mengisi daya baterai hingga 55% hanya dalam waktu 30 menit saja. Sementara sensor NFC juga telah dibenamkan pada vivo X50 sehingga memungkinkan penggunanya dapat melakukan pembayaran digital, pengecekan atau pengisian e-money, transfer data, dan lainnya langsung dari smartphone.

Smartphone ini menggunakan layar 6,56 inci dengan resolusi Full HD+ (2376 x 1080 piksel) dan teknologi AMOLED yang mampu menampilkan konten dengan tajam dan nyaman. Meskipun tidak melengkung, namun layar perangkat ini menggunakan desain Ultra-O yang memenuhi bagian depan lengkap dengan punch hole di kiri atas.

Produk ini mempunyai bezel layar tipis pada semua sisinya sehingga dapat membuat pengguna lebih leluasa ketika memainkan game atau menonton video. Dukungan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz pada layarnya mampu membuat pengguna nyaman ketika bermain game dengan gerakan animasi yang mulus dan sentuhan jari yang responsif.

Sensor fingerprint smartphone ini berada di dalam layar karena penggunaan teknologi AMOLED. Sementara kamera depan 32 MP yang hadir pada bagian punch hole sudah dapat mengakomodasi foto selfie, video call, dan fitur Face Unlock.

vivo X50 All

Beralih ke bagian punggung, vivo X50 dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, Portrait 13 MP, Superwide 8 MP, dan makro 5 MP. Hampir sama dengan vivo X50 Pro, kamera utama smartphone ini menggunakan sensor IMX598 yang dapat menghasilkan foto dengan bagus.

Apalagi kombinasi sensor ini dan algoritma AI Noise Reduction membuat fitur Extreme Night Vision pada vivo X50 mampu menghasilkan foto malam hari yang minim noise dan terang. Sementara kamera Superwide mengizinkan pengambilan foto yang mempunyai area luas hingga sudut pandang 120 derajat.

Berbeda dari vivo X50 Pro yang menggunakan kamera ultrawide, kali ini vivo mempunyai kamera khusus yang digunakan untuk membidik foto makro dengan jarak hingga 1,5cm. Kamera belakang dari smartphone ini juga dapat mengambil foto dari jarak jauh hingga 20x Optical Zoom.

vivo X50 Harga

Dukungan WiFi, Bluetooth 5.1, dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, dan Funtouch OS 10.5 berbasiskan Android 10 telah dihadirkan pada smartphone ini. Saat ini Vivo X50 sudah dapat dipesan secara pre-order dari tanggal 16 Juli hingga 24 Juli 2020 melalui Blibli.com dan vivo Store di seluruh Indonesia dengan harga resmi Rp 6.999.000.

Bagi kamu yang memesannya secara pre-order di Blibli, maka akan mendapatkan vivo TWS Neo dan Google Nest Mini. Sementara apabila memesan di vivo Store, maka akan mendapatkan vivo TWS Neo dan V Lite Handheld Vacuum Cleaner.

Tinggalkan Komentar