Smartphone

POWER UP Smartfren – Program Membership Plan Yang Penuh Keuntungan

Power Up Smartfren Header

Gadgetren – Sebagai salah satu operator besar di Indonesia, Smartfren telah menghadirkan beragam program dan promo yang menarik untuk memikat masyarakat Indonesia.

Smartfren sendiri secara resmi telah meluncurkan program membership plan pertama di Indonesia, yakni POWER UP. Program ini diklaim dapat memberikan kemudahan bagi pengguna layanan Smartfren untuk mengatur sendiri pengalaman internet sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Menurut Smartfren, produk digital POWER UP dapat membuat anggotanya tidak perlu takut kehilangan sisa kuota paket sebelumnya karena mempunyai fitur Data Rollover. Fitur ini membuat sisa kuota yang tidak terpakai di bulan sebelumnya akan diakumulasikan di bulan berikutnya.

POWER UP sendiri hadir dengan dua pilihan membership plan yang terdiri dari paket POWER UP 12 GB dan POWER UP 24 GB dengan rincian sebagai berikut ini.

POWER UP Membership Plan

Paket KeanggotaanKuota dan Harga
POWER UP 12 GB
  • Kuota 2 GB yang diberikan selama 6 kali periode per 28 hari sekali selama 168 hari.
  • Pada periode terakhir, pengguna akan mendapatkan kuota 3 GB
  • Harga Rp 68.000
POWER UP 24 GB
  • Kuota 4 GB yang diberikan selama 6 kali periode per 28 hari sekali selama 168 hari.
  • Pada periode terakhir, pengguna akan mendapatkan kuota 5 GB
  • Harga Rp 118.000

Apabila kuota yang diberikan dari paket langganan POWER UP sudah habis, maka pengguna bisa membeli paket tambahan atau Add-On yang disediakan oleh Smartfren dengan pilihan Add-On 4 GB seharga Rp 28.000, 8 GB seharga Rp 48.000, dan 16 GB seharga Rp 78.000.

Tak hanya itu, Smartfren juga menyediaka paket booster untuk aplikasi populer yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia seperti TikTok, YouTube, Zoom, Instagram, dan Netflix.

POWER UP Add On

Setiap pengguna POWER UP akan mendapatkan beberapa keuntungan mulai dari Progressive Bonus, Member Elite, Data Rollover, Lucky Number, kuota internet 24 jam, bebas pilih kuota sesuai kebutuhan, tarif dasar (Pay as You Go) Rp 8.000 per 1 GB, dan gratis telepon ke sesama Smartfren.

Progressive Bonus merupakan bonus kuota yang bisa didapatkan pengguna setiap pembelian paket Add-On. Sementara pengguna POWER UP bisa langsung menjadi Member Elite yang setiap transaksinya akan mendapatkan 3% cashback dalam bentuk SmartPoin.

Power UP Smartfren Feature

Menariknya, terdapat Lucky Number yang memungkinkan kamu sebagai member baru POWER UP memilih nomor favorit Smartfren hingga senilai Rp 5 juta. Apabila periode masa aktif keanggotaan POWER UP akan berakhir, maka pengguna dapat memperpanjang masa aktif kartunya dengan pilihan paket 12 GB seharga Rp 58.000 atau paket 24 GB seharga Rp 108.000.

Namun apabila pengguna tidak ingin memperpanjang masa keanggotaan, maka aplikasi akan memberikan pilihan untuk menukar sisa kuota dengan SmartPoin atau mengganti dengan paket lain. Dengan benefit yang dihadirkan, apakah kamu tertarik untuk menjadi anggota POWER UP? Kalau iya, maka kamu dapat mengunjungi situs resmi Smartfren.

Tinggalkan Komentar