Berita

Sebentar Lagi! Samsung Galaxy M31s Dijadwalkan Rilis 30 Juli 2020

Samsung Galaxy M31s Likez

Gadgetren – Pada tanggal 16 Juli 2020 silam, Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M01s di India. Kini perusahaan asal Korea Selatan tersebut dikabarkan akan segera merilis Galaxy M31s.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Gizmochina, Galaxy M31s akan diluncurkan pada tanggal 30 Juli 2020 di India melalui Amazon. Bahkan beberapa spesifikasi kunci yang dibawa smartphone ini pun telah muncul di e-commerce tersebut.

Hampir sama dengan lini produk Galaxy M lainnya, smartphone ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas besar. Tak tanggung-tanggung, Galaxy M31s akan menggunakan baterai 6.000mAh yang kemungkinan besar mampu bertahan selama seharian dalam pemakaian normal.

Dibandingkan Galaxy M31 yang membawa fitur 15W Charging, smartphone terbaru ini akan memiliki teknologi 25W Fast Charging. Dengan kata lain, daya baterai Galaxy M31s dapat diisi dengan lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya.

Mengikuti tren saat ini, Samsung Galaxy M31s akan mempunyai empat kamera belakang yang disusun huruf L di dalam sebuah kotak. Nantinya kamera ini akan mempunyai komposisi kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 5 MP, dan kamera sekunder 5 MP.

Bisa dibilang kamera ultrawide dan makro sudah menjadi keunggulan yang dihadirkan pada smartphone kelas menengah masa kini. Dengan hadirnya kamera ultrawide, memungkinkan penggunanya dapat menghasilkan foto dengan area yang luas.

Sementara itu, penggunanya juga dapat membidik obyek dari jarak yang dekat apabila memanfaatkan kamera sekunder. Biasanya kamera utama dan sekunder akan dimanfaatkan oleh fitur Live Focus bawaan Samsung untuk menghasilkan foto bokeh (latar buram) secara instan. Sayangnya belum diketahui mengenai resolusi yang akan dibawa oleh kamera depannya.

Layar Galaxy M31s akan menggunakan desain Infinity-O yang memenuhi bagian depan. Samsung akan menggantikan poni pada smartphone ini dengan punch hole. Layar smartphone ini akan menggunakan teknologi Super AMOLED yang tajam dan cerah.

Selain itu, terdapat juga rumor yang mengatakan bahwa Galaxy M31s akan menggunakan chipset Exynos 9611 Octa-Core yang dikombinasi dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Namun untuk mengetahui spesifikasi hardware pasti dari smartphone ini, kita harus menunggu waktu peluncurannya yang akan diselenggarakan dalam 10 hari ke depan.

Tinggalkan Komentar