Aksesoris Berita

vivo TWS Neo Hadir di Indonesia! Earbuds Wireless yang Tahan 4,5 Jam

vivo TWS Neo Feature

Gadgetren – Di sela-sela peluncuran vivo X50 Pro dan X50, vivo juga menghadirkan earphone wireless premium terbarunya di Indonesia yang bernama vivo TWS Neo.

Perangkat yang satu ini mempunyai driver unit besar 14,22mm, transmisi HD dengan standar CD, dan 3 efek stereo sound yang akan menghasilkan suara lebih jernih. Dengan latensi rendah hingga 88ms dan koneksi wireless stabil, vivo TWS Neo menawarkan kualitas audio yang bagus dan minim delay.

Terdapat juga dukungan AI Dynamic Low Latency pada perangkat ini yang akan secara otomatis memberikan latensi optimal berdasarkan pada lingkungan di mana pengguna sedang berada.

Bahkan dalam lingkungan yang kompleks dan bising seperti stasiun Commuter Line, Bandara, atau Terminal Bis, vivo mengklaim bahwa teknologi ini akan menghadirkan suara yang jelas dan lancar dengan koneksi stabil.

vivo TWS Neo Light

Berkat penggunaan teknologi Bluetooth 5.2, membuat earphone True Wireless Stereo (TWS) ini memiliki koneksi yang stabil dan lancar, dimana musik akan tetap terdengar saat pengguna sedang mengambil secangkir koping, berlari di luar ruangan, atau bersepeda di jalan.

Menariknya, vivo TWS Neo dibekali dengan teknologi aptX Adaptive yang mampu menyimpan data suara 1,5 kali lebih banyak dibandingkan earphone nirkabel tradisional pada umumnya. Pihak vivo mengklaim bahwa teknologi ini akan mempertahankan detail terkecil sekalipun dan dirancang untuk meningkatkan kinerja audio mulai dari musik standar hingga berkualitas tinggi.

Hampir sama dengan earphone wireless masa kini, vivo TWS Neo juga dibekali dengan fitur gesture yang memungkinkan pengguna bisa menjalankan beberapa fungsi hanya dengan sentuhan jari. Apabila pengguna menekan dua kali bagian pinggir earphone ini, maka bisa mengaktifkan Google Assistant, menerima panggilan telepon, atau mengendalikan musik yang berjalan.

vivo TWS Neo All

Sementara jika pengguna menekan dan menahan bagian pinggir vivo TWS Neo, maka dapat menolak panggilan telepon. Kemudian, pengguna juga dapat mengatur volume suara secara instan hanya dengan menyapu atau swipe bagian pinggir perangkat ini dengan jari.

Pijak vivo juga menyematkan fitur My TWS Neo pada aplikasi bawaan di smartphone yang memungkinkan pengguna dapat melacak earbuds wireless ini ketika terjatuh atau hilang. Nantinya aplikasi akan memperlihatkan peta pada saat terakhir kali earphone hilang. Suara bip akan muncul pada smartphone ketika pengguna sudah berada dalam jangkau vivo TWS Neo.

vivo TWS Neo Find

Setelah baterai terisi penuh, vivo mengklaim bahwa TWS Neo mampu bertahan selama 4,5 jam dalam penggunaan normal. Namun saat dipasangkan dengan case bawaan, maka perangkat ini mempunyai daya tahan total yang mencapai 22,5 jam.

vivo TWS Neo ini sudah dapat dipesan melalui official store vivo Indonesia di e-commerce Blibli, Shopee, Tokopedia, Lazada, dan JD.ID. Dengan fitur yang dibawanya, vivo berani membanderol earbuds wireless ini dengan harga mencapai Rp 1.099.000.

Tinggalkan Komentar