Berita Game

Ayo Bergabung! Lebih Dari 43 Ribu Seeker Telah Beraksi dalam Code Atma

Code Atma Telah Dimainkan Lebih Dari 43 Ribu Pemain di Indonesia Header

Gadgetren – Setelah dirilis pada 25 Juni lalu, game Code Atma buatan asli anak bangsa telah mencatat sebanyak 43,518 pemain di Indonesia dan menantang pemain lainnya untuk masuk dan menjelajahi ke semesta gelap berselimut misteri.

Kabar terbaru dari pengembang mengungkapkan bahwa dari ratusan Atma yang dimainkan, Si Noni menjadi hantu terfavorit dalam semua kategori baik itu desain yang paling disukai, paling bikin penasaran, hingga paling sering digunakan untuk berperang.

Setelah Si Noni, menyusul Anggatri dan Kandita yang diadaptasi dari mitos Laut Selatan menjadi favorit banyak pemain. Selain Atma terfavorit, ada juga keunikan lain pada game Code Atma berupa mekanisme pensiun.

Atma yang tidak atau jarang dimainkan dapat dipensiunkan dan diketahui sebanyak 885.415 Atma yang tidak ikut berperang telah dipensiunkan secara paksa dan arwahnya ditumbalkan untuk meningkatkan Atma lain.

Adapun hingga kini total Atma yang dipanggil para Seeker mencapai 2.620.023, total Atma disintesis mencapai 142.604, total tugas yang diselesaikan mencapai 336,878, dan total pertempuran antar pemain mencapai 263.341.

Code Atma merupakan game bergenre idle RPG yang memberikan pengalaman naratif kepada Seeker (sebutan pemain dalam game) yang dipadukan dengan karakter mistis khas Indonesia.

Atma

Di sini para Seeker akan dipersenjatai dengan aplikasi misterius yang dapat digunakan untuk bertempur dengan makhluk-makhluk mistis yang disebut Atma. Para Atma ini berasal dari warisan budaya Indonesia yang sangat familiar seperti Kuntilanak, Jelangkung, Genderuwo, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, keseruan game Code Atma dilengkapi dengan adanya beberapa fitur yang membuat game ini semakin seru untuk dimainkan. Fitur Summon Atma membantu Seeker untuk dapat mengumpulkan ratusan Atma dengan menukarkan diamond maupun tiket pada game tersebut.

Kemudian, Seeker dapat secara acak mendapatkan Atma dengan rating bintang dari 1 hingga 5. Semakin tinggi ratingnya, maka semakin besar juga kekuatan dari Atma tersebut. Dalam game ini juga memiliki fitur-fitur menarik untuk mengembangkan Atma.

Fitur Atma Synth akan membantu Seeker untuk mengkombinasikan Atma dan meningkatkan bintang Atma. Selanjutnya, fitur City menambahkan keseruan pada game Code Atma dengan memberikan pengalaman bermain di berbagai latar tempat yang berbeda. Untuk sampai pada fitur City, para Seeker harus lebih dulu mencapai level tertentu.

Dalam game ini, Seeker juga ditantang untuk dapat mengatur formasi penempatan Atma sesuai dengan elemen dan spesialisasi skill yang dimiliki masing-masing untuk memperbesar kesempatan untuk memenangkan battle.

Tinggalkan Komentar