Berita Smartphone

Unggulkan Kamera Utama 64MP, HUAWEI Nova 7 Resmi Meluncur di Tanah Air

Unggulkan Kamera Utama 64MP, HUAWEI Nova 7 Resmi Meluncur di Tanah Air Header

Gadgetren – Huawei hari ini secara resmi telah memboyong ponsel anyarnya yang bernama HUAWEI Nova 7 ke Tanah Air bersama dengan tablet HUAWEI MatePad 10,4″ dan TWS terbaru bernama HUAWEI Freebuds 3i.

Lo King Sheng Deputy Country Director Huawei Consumer Business Groups Indonesia mengungkapkan bahwa sebelumnya Huawei telah mengeluarkan produk flagship, namun kali ini ingin menawarkan ketiga produk tersebut yang menyasar segmen pengguna gadget kalangan menengah.

“Segmen medium dengan rasa flagship yang baru dan memiliki kualitas yang bagus, ini kita pertahankan. Kita tidak memberikan harga yang murah, tapi kita ingin tetap konsisten memberikan inovasi,” ujarnya kepada tim Gadgetren setelah acara peluncurannya.

Dalam kesempatan yang sama, Edy Supartono selaku Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menuturkan bahwa saat ini Huawei hanya membawa HUAWEI Nova 7 saja ke Indonesia lantaran keunggulan fitur kameranya.

“HUAWEI Nova 7 mempunyai keunggulan pada kamera utama dengan 64MP, dua warna yang menarik untuk Indonesia, Space Silver dan Mid Summer Purple dengan RAM dan ROM satu pilihan saja, 8GB dan 256GB,” tambahnya.

Bicara sektor fotografi, HUAWEI Nova 7 sendiri hadir mengunggulkan kamera depan dengan resolusi 32MP ditambah fitur Super Night Selfie 3.0 yang mana berkat teknologi kecerdasan buatan (Al) dan ISP 5.0 mampu mendeteksi pengambilan gambar di malam hari atau minim cahaya, sehingga hasil foto menjadi lebih cerah, terang, dan jelas.

Selain itu ada pula fitur Circular Flash Light On yang bisa membuat foto selfie, wefie, maupun video menjadi lebih terang 10 kali lipat serta fitur Al Beauty agar wajah tampak semakin natural.

HUAWEI-Nova-7-Space-Silver

Beralih ke kamera belakang, HUAWEI Nova 7 memiliki konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP dengan apertur f/1.7, lensa ultrawide 8MP, lensa telephoto 8MP, dan lensa makro 2MP. Pada lensa telephoto, HUAWEI Nova 7 bisa melakukan 3x pembesaran optik, 5x pembesaran hibrida, dan 20x pembesaran digital.

Adapun HUAWEI Nova 7 berjalan dalam sistem operasi EMUI 10.1 berbasis Android 10 dengan dukungan NFC dan hadir mengusung layar OLED berdesain kurva melengkung.

Untuk segi tampilan, layarnya memiliki ukuran 6,53 inci beresolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dengan aspek rasio 20:9, DCI-P3, serta dibekali dengan pemindai sidik jari di bawahnya. Tak lupa layar HUAWEI Nova 7 ini juga sudah mengantongi sertifikat dari TUV Rheinland untuk melindungi paparan sinar cahaya langsung ke mata pengguna.

HUAWEI Nova 7 menggunakan prosesor Kirin 985 Quad-Core dan Mali G77 sebagai dapur pacunya yang sudah mendukung jaringan 5G bersama dengan kapasitas baterai yang mencapai 4.000mAh dan kemampuan pengisian cepat 40W.

Pre-order-HUAWEI-Nova-7-MatePad-dan-Freebuds-3i

Bagi kamu yang ingin memiliki HUAWEI Nova 7 bisa mengikuti program pre-order yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-24 Juli 2020 dengan kesempatan total hadiah senilai Rp 1,6 juta dan cashback hingga Rp 850 ribu.

Adapun Huawei Nova 7 dibuka dengan harga banderol Rp 6.899.000 ditambah cashback hingga Rp 750 ribu serta gratis hadiah HUAWEI Band 3i, Nova 7 case, Power Bank 6000mAh, dan Paket Prabayar dari IM3 Indosat senilai Rp 600 ribu.

Kamu bisa mendapatkannya melalui Huawei High End Experience Store yang dapat ditemukan di PIM 2, Mall Taman Anggrek, Galaxy 3 Mall, Emporium Pluit Mall, Summarecon Mall Serpong, Podomoro Delipark Medan, Tunjungan Plaza Surabaya, dan Supermall Pakuwon Surabaya.

HUAWEI Nova 7 juga tersedia di toko belanja online seperti JD.id, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan eraspace serta toko offline di Erafone, Urban Republic, dan IM3 Indosat Ooredeo.

Tinggalkan Komentar