Berita Game

Ada Aturan Main Baru, Peta Purgatory Free Fire Resmi Dibuka Kembali di Ranked Mode

Kabar-Gembira-Peta-Purgatory-Free-Fire-Resmi-Dibuka-Kembali-di-Ranked-Mode-Header

Gadgetren – Setelah menimbulkan rasa kecewa bagi penggemar setianya atau survivors (sebutan pemain Free Fire), peta Purgatory Free Fire akhirnya dibuka kembali secara resmi dan sudah bisa dimainkan mulai hari ini pukul 14.00 WIB.

Kabar gembira ini sendiri datang melalui akun resmi Instagram @freefirebgid yang memposting sebuah gambar yang memperlihatkan peta Purgatory dengan beberapa kalimat yang menyatakan Garena telah mendengar keluh kesah para penggemarnya lantaran Purgatory sebelumnya dihapus di Ranked Mode.

“Hi Survivors! Karena banyaknya permintaan kalian untuk mengembalikan map Purgatory, map favorit kalian ini resmi kembali di Mode Ranked! Yuk langsung login dan ajak semua teman-teman kalian untuk main di Purgatory sekarang!” tulis admin.

Kemudian, admin memberikan pernyataan kembali agar survivors Free Fire bisa senang mendengar kabar baik ini. “Bagaimana guys? Sudah ya gausah ada yang toxic lagi kita pasti menjawab semua kritik dan saran. Inget ya kalau mau saran baik-baik saja ngomongnya,” tambah admin.

Informasi yang terbilang mengejutkan ini pun disambut sangat antusias oleh banyak pengikutnya di media sosial Instagram. Seperti salah satu pengikut bernama akun @zigzg_4 menuliskan komentar yang berbunyi, “Penantian yang dinanti-nanti, akhirnya. Mantap min,” tulisnya.

Namun, Free Fire tengah menerapkan sistem baru pada peta yang dikenal dengan sebutan Mad Dog sehingga perlu disesuaikan kembali oleh pemain setianya.

Yang mana untuk main di peta Purgatory, sistem bekerja secara acak dan tidak bisa dimainkan sesuai dengan pilihan survivors. Melainkan saat masuk Ranked Match di mode Classic, kamu bakal disuguhkan lebih dari satu pilihan selain peta Purgatory. Jadi beruntunglah jika kamu kebagian bertempur di dalam peta Purgatory.

Peta Purgatory Dibuka Pukul 18.00-22.00 WIB.

Lebih dari itu, peta Purgatory juga diberlakukan tidak dalam waktu 24 jam, tetapi hanya tersedia pada pukul 18.00 hingga 22.00 WIB saja sehingga kamu harus benar-benar melihat jadwal peta Purgatory ini agar tidak ketinggalan main.

Sebagai tambahan informasi, alasan lenyapnya peta Purgatory sendiri ialah lantaran Garena membuat pembaruan Free Fire yang memasukkan peta baru bernama Kalahari. Keputusan ini sendiri terpaksa harus dilakukan pada waktu itu supaya Free Fire bisa dapat optimal dimainkan di ponsel kelas bawah atau entri level.

Namun ternyata keputusan tersebut membuat banyak penggemar Free Fire kecewa berat dan menyerukan sebuah hastag #SavePurgatory di berbagai media sosial yang kini didengar oleh Garena dan dibuka kembali.

Tinggalkan Komentar