ASUS TUF Gaming FX507
Berita

LINE x GoPay Hadirkan Pembayaran Non Tunai Untuk Pembelian di LINE Store

Cara Membeli LINE Stickers dengan GoPay Header

Gadgetren – LINE Indonesia berkolaborasi dengan GoPay menghadirkan pilihan pembayaran Non Tunai untuk membeli Stickers, Emoji, atau Tema di LINE STORE. Pengguna tinggal mengunjungi store.line.me untuk melakukan pembelian dan menggunakan GoPay sebagai alat pembayaran.

Trisnia Anchali Kardia selaku Sales Director LINE Indonesia menuturkan bahwa melalui opsi pembayaran yang baru, pengguna LINE akan lebih mudah mendapatkan Stiker, Emoji, dan Tema yang mereka sukai yang tersedia di LINE STORE.

“Secara tidak langsung, opsi ini juga akan semakin memudahkan kreator untuk semakin dekat dengan penggemar dan meningkatkan penjualan stiker mereka di LINE STORE,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Mengenai kerjasama ini, Timothius Martin selaku SVP, Product Marketing GoPay menjelaskan bahwa GoPay telah menjadi dompet elektronik pertama yang dapat digunakan untuk membeli stiker di LINE.

“Melalui kerjasama ini para pengguna dapat bebas memilih opsi pembayaran non tunai yang mereka inginkan, salah satunya dengan GoPay untuk membeli stiker, emoji, atau tema yang disukai untuk menunjang komunikasi dengan teman atau kerabat yang jauh di masa yang sangat menantang ini,” terangnya.

Dengan jumlah pengiriman stiker di dalam pesan LINE yang mencapai jutaan setiap harinya, terdapat permintaan dari pengguna yang menginginkan opsi pembayaran yang lebih bervariasi.

Sebelumnya, LINE Stickers sudah menyediakan sejumlah opsi pembayaran untuk pembelian melalui pulsa dan kartu kredit. Melalui opsi pembayaran GoPay ini, pengguna yang kesulitan menggunakan opsi pembayaran pulsa dan kartu kredit akan menjadi lebih mudah mendapatkan Stickers, Emoji, atau Tema yang mereka inginkan.

Lebih jauh lagi, opsi pembayaran LINE Stickers melalui GoPay ini juga bertujuan untuk turut mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya para kreator yang memasukkan karyanya untuk menjadi LINE Stickers. Diharapkan penjualan mereka akan ikut meningkat dengan opsi pembayaran yang lebih mudah bagi pengguna.

Adapun untuk  melakukan pembelian LINE Stickers, Emoji, dan Tema dengan menggunakan GoPay sangat mudah untuk dilakukan.

Cara Membeli LINE Stickers dengan GoPay

  1. Kunjungi https://store.line.me/dan pilih Pembelian.
  2. Pilih stiker, emoji, atau tema yang disukai.
  3. Kemudian pilih Purchase atau Beli
  4. Pilih opsi GoPay, lalu tekan OK dan kamu akan diarahkan ke aplikasi Gojek.
  5. Pengguna bisa memindai barcode GoPay langsung dari perangkat ponsel mereka, lalu unduh stiker.

Cara-Membeli-LINE-Stiker-dengan-GoPay

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar