ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

vivo Konfirmasi Siap Boyong Ponsel Flagship dengan Gimbal ke Tanah Air

vivo X50 Series Gimbal Stabilization Header.

Gadgetren – vivo Indonesia baru saja mengonfirmasi bahwa seri premium terbarunya bernama vivo X50 Series akan segera hadir di Tanah Air sebagai yang pertama dari rangkaian lini smarphone flagship dengan fokus fotografi profesional.

Ponsel flagship ini mengadopsi teknologi kamera mutakhir dari sistem kamera gimbal yang dimiliki oleh ponsel konsep vivo APEX 2020 dan akan menjadi smartphone pertama yang mengusung Gimbal Stabilization Technology.

Hadie Mandala selaku Product Manager vivo Indonesia mengatakan bahwa dengan fitur dan teknologi terbaru serta inovasi premiumnya, kehadiran vivo X50 Series akan menjadi tonggak bersejarah bagi pengembangan teknologi vivo di Indonesia.

“Teknologi yang diunggulkan adalah Gimbal Stabilization di mana X50 Series akan menjadi smartphone pertama yang membawa teknologi ini dari vivo Indonesia,” ujarnya melalui keterangan tertulis kepada tim Gadgetren.

Teknologi Gimbal Stabilization yang tersemat pada kamera utama vivo X50 Pro tersebut akan menyempurnakan fungsi optical image stabilization (OIS) tradisional yang sebelumnya merupakan alat mekanis tambahan untuk mendukung performa sebuah kamera.

Dengan mengitegrasikan beberapa kecanggihan teknologi di dalamnya, vivo berupaya menciptakan tingkat stabilisasi gambar lebih baik bahkan saat guncangan atau saat kamera mengalami perpindahan dan gerakan.

Gimbal-Stabilization-vivo-X50-Series

“Teknologi built-in Gimbal Stabilization ini nantinya memungkinkan pengguna tidak perlu lagi menambahkan alat lain untuk menghasilkan bidikan kamera yang lebih stabil dan mulus seperti tripod, monopod, atau stabilizer untuk menstabilkan gambar. Detail teknis teknologi Gimbal Stabilization ini pastinya akan kami ungkap lebih dalam saat peluncuran vivo X50 Series nanti,” jelasnya.

Melalui teknologi kamera ini, konsumen akan dibawa ke tingkat pengalaman pro fotografi selanjutnya dan diprediksi akan menjadi tren pada industri smartphone di masa depan.

Bagi kamu yang sedang menunggu kehadiran vivo X50 Series, nantikan keterangan lebih lanjut mengenai teknologi dan inovasi lainnya baik dari segi kamera, fungsi, dan performa serta jadwal peluncuran vivo X50 Series dalam waktu dekat di Indonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar