Berita Smartphone

Posisinya Digantikan realme C11, Kini realme C2 Bakal Stop Produksi

Review realme C11 Kamera

Gadgetren – realme C11 yang baru saja diluncurkan kemarin di Indonesia kabarnya akan menjadi penerus dari realme C2 di Tanah Air pada kisaran harga Rp 1,5 jutaan.

Sebagai ponsel entri level, realme C2 sendiri telah mendapat sambutan yang sangat baik buat penggemar Indonesia. Dengan begitu, realme C11 bakal menggantikan eksistensi dari realme C2 seperti yang dikatakan oleh Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia.

Selain dilabeli sebagai pengganti realme C11, Palson juga menuturkan bahwa realme C2 tidak akan diproduksi dan dijual lagi ke depannya setelah realme C11 resmi hadir di pasaran.

“Produksi realme C2 akan distop setelah menunggu stok ponsel di pasaran habis dalam beberapa waktu dekat,” ujarnya kepada tim Gadgetren setelah acara peluncuran realme C11 melalui telekonferensi Zoom (30/06/2020).

Tampaknya sudah saatnya realme C2 istirahat dan giliran realme C11 naik panggung lantaran membawa spesifikasi yang lebih baru dari prosesor MediaTek Helio G35, desain bodinya yang modern, hingga baterai berkapasitas besar 5.000mAh dengan harga banderol yang kurang lebih sama dengan saudara sebelumnya.

Kalian yang mengikuti perkembangan seri-C besutan realme ini pasti juga bertanya-tanya soal lompatan nama dari C2 menuju C11. Dalam acara peluncurannya, tim Gadgetren pun telah mendapatkan jawaban dari Palson Yi.

Alasan realme menyematkan nomor 11 di belakang seri-C lantaran sebuah strategi pemasaran yang menurut Palson perlu adanya peningkatan kualitas produk dari seri-C sebelumnya. Harapannya realme C11 bakal menjadi penerus realme C2 sebagai rajanya ponsel entri level.

Review realme C2 BelakangIlustrasi realme C2

Membawa strategi baru pada seri-C, Indonesia menjadi negara pertama lho yang didatangi oleh realme C11. Padahal biasanya ponsel-ponsel realme terbaru singgah lebih dulu di India dan Tiongkok. Mengenai hal ini, Palson mengatakan bahwa pasar Indonesia kini semakin berkembang, sehingga sangat cocok buat realme C11 melakukan debut pertamanya di Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, hari ini realme C11 telah dijual secara flash sale dengan dua varian yang terdiri dari RAM 2GB + ROM 32GB dibanderol senilai Rp 1.499.000 dan RAM 3GB + ROM 32GB dengan harga banderol Rp 1.599.000.

realme C11 Flash Sale 1 Juli 2020

Namun jangan sedih jika kamu ketinggalan flash sale, lantaran realme C11 akan hadir secara offline di seluruh Indonesia pada 4 Juli 2020 mendatang. Kamu bisa mendapat harga normal realme C11 varian RAM 2GB + ROM 32GB seharga Rp 1.599.000, sedangkan RAM 3GB + ROM 32GB akan menjadi Rp 1.699.000.

Adapun realme C11 hadir dengan dua pilihan warna, yakni Green Mint dan Pepper Gray. Kalau kamu bakal pilih warna apa? Tulis dikolom komentar yah.

Tinggalkan Komentar