Tips dan Trik

8 Rekomendasi Film dan Serial Anime Netflix Buat Hiburan Saat Normal Baru

8-Rekomendasi-Film-dan-Serial-Netflix-Bulan-Juli-Header

Gadgetren – Tak terasa kalau sebentar lagi sudah mulai memasuki bulan Juli 2020. Netflix pun kembali lagi menghadirkan berbagai pilihan film dan serial yang bisa kalian jadikan referensi untuk menonton di rumah.

Salah satu pilihan film dan serial yang bisa kamu tonton untuk menghibur di rumah berasal dari genre Anime. Kali ini tim Gadgetren akan membagikan delapan film dan serial Anime keluaran Netflix yang bakal tayang di bulan Juli 2020 buat kalian menemani di kehidupan normal baru.

Film dan Serial Anime Netflix Baru Juli 2020

  1. Kabaneri of The Iron Fortress (1 Juli)

Film yang telah tayang 2016 ini menceritakan latar di tengah revolusi industri yang mana sebuah virus misterius mengubah korban terinfeksi menjadi mayat hidup dan memaksa Ikoma terlibat dalam perjuangan menyelematkan umat manusia.

Kabaneri of The Iron Fortress sebelumnya telah hadir sebagai serial yang tayang dengan Season 1 pada tahun 2019 berjudul The Battle of Unato dan dibintangi oleh Tasuku Hatanaka, Sayaka Senbogi, dan Maaya Uchida.

  1. The Asterisk War (3 Juli)

Serial yang telah tayang 2015 ini mengisahkan seorang tokoh bernama Ayato yang merupakan Genestella atau generasi baru manusia kuat kemudian mendaftar di sekolah unggulan bagi orang-orang seperti dirinya serta berharap menemukan kakak perempuannya yang hilang. Serial ini dibintangi oleh Atsushi Tamaru, Ai Kakuma, dan Nao Toyama.

  1. Food Wars!: Shokugeki No Soma: The Fourth Plate (3 Juli)

Di Season keempatnya, koki muda bernama Soma memasuki Akademi Kuliner Totsuki yang bergengsi, dimana ia harus muncul sebagai pemenang dalam berbagai pertarungan masak dramatis atau harus dikeluarkan.

Serial ini telah hadir sejak tahun 2017 dengan tiga musim atau piring ketiga (sebutan dalam serial) yang dibintangi oleh Yoshitsugu Matsuoka, Risa Taneda, dan Minami Takahashi.

  1. Code Geass: Lelouch of The Rebellion – Movie Trilogy: Collection (3 Juli)

Ketika perang memisahkan dua bersaudara bangsawan dari keluarga jahat mereka, seorang pangeran licik berdiplomasi dengan caranya sendiri. Serial klasik ini yang dibintangi oleh Jun Fukuyama, Takahiro Sakurai, dan Yukana.

  1. Overlord: The Undead King dan Overlord: The Dark Warrior (3 Juli)

Overlord: The Undead King mengisahkan game online populer bernama Yggdrasil yang dimatikan, namun disisi lain pemain tunggal bernama Momonga memutuskan untuk tetap masuk dan mengambil alih permainan.

Sementara itu Overlord: The Dark Warrior menceritakan petualangan pemain Momonga melanjutkan pertarungannya dengan Zombie sambil mencari seorang apoteker berbakat bernama Nfirea Bareare. Kedua film ini disutradarai oleh Naoyuki Ito dan dibintangi oleh Satoshi Hino, Yumi Hara, dan Sumire Uesaka.

  1. Haikyu Movie Season 1 – 4 (3 Juli)

Terinspirasi dari pertandingan kejuaraan yang ditontonnya di TV, Hinata seorang siswa SMP bergabung dengan klub bola Voli dan mulai berlatih meskipun tubuhnya pendek. Serial ini dibintangi oleh Ayumu Murase, Kaito Ishikawa, dan Satoshi Hino.

  1. Japan Sinks: 2020 (9 Juli)

Setelah beberapa gempa bumi dahsyat menghancurkan Jepang, tekad sebuah keluarga diuji dalam perjalanan bertahan hidup melintasi kepulauan yang tenggelam. Serial yang mulai Season perdananya ini dibintangi oleh Reina Ueda, Tomo Muranaka, dan Yuko Sasaki.

  1. Transformers: War For Cybertron Trilogy (30 Juli)

Film ini mengisahkan planet yang sedang sekarat kemudian para Autobot dan Deception bertarung dengan sengit demi menguasai AllSpark dalam kisah asal-usul semesta Transformer.

Nah itulah delapan rekomendasi film dan serial Anime Netflix terbaru yang bisa kalian masukan dalam daftar untuk ditonton berikutnya. Banyak pilihan dan menarik yah!

Tinggalkan Komentar