ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Diskon Hingga 30%! realme Smart Party Digelar di Super Brand Day Shopee

realme Smart Party Feature

Gadgetren – Pada bulan Juni 2020 ini, realme secara resmi meluncurkan empat produk terbarunya di Indonesia sekaligus yang terdiri dari realme X3 SuperZoom, realme Narzo, realme Watch, dan realme Buds Air Neo.

Untuk menggairahkan masyarakat Indonesia dalam membeli produk-produk tersebut, realme secara resmi mengumumkan program realme Smart Party di acara Super Brand Day Shopee selama tiga hari, tepatnya 23-25 Juni 2020.

Pada realme Smart Party ini, realme membawa tiga produk jagoan terbarunya yang datang dengan harga spesial mulai dari smartphone realme Narzo, perangkat wearable realme Watch, dan realme Buds Air Neo dengan diskon hingga 30%.

realme Narzo Rilis Indonesia Header

Selain itu, realme juga turut menghadirkan realme C2 dengan harga khusus untuk memeriahkan Smart Party di Super Brand Day ekslusif Shopee kali ini. Tidak hanya mendapatkan harga khusus untuk setiap produk realme, konsumen juga akan mendapatkan Shopee Potong Voucher Games untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 100.000 untuk beberapa item di beranda Shopee.

Selain itu, realme juga memberikan voucher senilai Rp 25.000 dan Rp 50.000 untuk setiap follower baru realme Official Store di Shopee selama Super Brand Day yang dapat digunakan untuk seluruh item.

Terdapat juga realme Narzo & realme AIoT Review Contest dengan enam pemenang yang bisa mendapatkan tiga realme Band untuk pembelian realme Narzo dan tiga unit dengan 100% cashback untuk pembelian realme Watch dan realme Buds Air Neo.

Selain itu realme mengungkapkan bahwa telah menghadirkan kejutan lain untuk Top Spender Prize menarik, dimana tiga pembeli produk realme paling banyak akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan satu unit Apple Macbook Air, satu bar emas 10 gram, dan satu bar emas 5 gram.

realme Buds Air Neo Header

Pembeli yang beruntung untuk mendapatkan hadiah menarik dari realme akan diumumkan pada tanggal 27 Juni 2020. Tentu saja hal ini cukup menantang bagi masyarakat Indonesia untuk membeli sebanyak-banyaknya produk realme.

Untuk itu, bagi kamu yang penasaran dengan penurunan harga dari empat produk jagoan realme yang dibawa pada realme Smart Party ini dapat langsung melihatnya pada tabel berikut ini:

TipeHarga AwalHarga Diskon
realme Narzo 4 GB + 128 GBRp 2.999.000Rp 2.799.000
realme WatchRp 999.000Rp 765.000
realme Buds Air NeoRp 699.000Rp 465.000
realme C2 3 GB + 32 GBRp 1.799.000Rp 1.599.000

 

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar