Berita Smartphone

Nokia 5.3 Sudah Dapat Dipesan di Indonesia Secara Pre-Order!

Nokia 5-3 Back

Gadgetren – Setelah lama tidak terdengar kabar membawa produk ke Tanah Air, kini HMD Global secara resmi mengumumkan bahwa telah membuka pre-order smartphone terbarunya yang bernama Nokia 5.3 di Indonesia.

HMD Global mengadakan pre-order Nokia 5.3 mulai dari tanggal 22 Juni hingga 30 Juni 2020 secara ekslusif melalui e-commerce Tokopedia. Produk yang satu ini dibanderol oleh HMD Global dengan harga Rp 2.999.000.

Apabila kamu melakukan pemesanan secara pre-order, maka bisa mendapatkan hadiah tambahan mulai dari gratis JBL Bluetooth Headphone, Powerbank, kartu TAU dengan Telkomsel Plan 30 GB seharga Rp 55.000 per bulan selama tiga bulan, cashback hingga Rp 200 ribu (voucher kode TKPDNOKIA), dan asuransi dari Qoala.

Nokia 53 promo

Namun jika kamu melakukan pembayaran Nokia 5.3 menggunakan Credit Card, maka bisa mendapatkan diskon hingga Rp 150 ribu dari masing-masing Bank rekanan. Untuk memudahkan masyarakat Indonesia yang hanya ingin melakukan tukar tambah smartphone lamanya dengan perangkat Nokia ini, maka HMD Global sudah menghadirkan program Trade-in bersama Laku6.

Kamu bisa mengunduh dan menginstal terlebih dahulu aplikasi Laku6 di smartphone lama. Setelah aplikasi terpasang, maka Laku6 akan melakukan pengecekan kondisi smartphone untuk menentukan dana yang harus kamu keluarkan apabila ingin menukar tambah dengan Nokia 5.3.

Selanjutnya, HMD Global juga menghadirkan voucher diskon hingga Rp 1 juta di Laku6 dengan kode TUKARNOKIA. Bisa dibilang hadiah tambahan, diskon, dan kemudahan pembayaran ini dihadirkan oleh HMD Global untuk menggairahkan masyarakat Indonesia agar membeli perangkat Nokia 5.3.

Nokia 5-3 Screen

Nokia 5.3 ini sendiri hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB sehingga mampu menangani aplikasi secara multitasking dengan lancar. Baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur 10W Charging telah hadir pada perangkat ini.

Sebagai smartphone masa kini, Nokia 5.3 sudah dibekali dengan sensor NFC yang dapat digunakan untuk berbagai macam fungsi mulai dari transfer data, mengecek atau mengisi e-money, pembayaran secara digital, dan masih banyak lagi.

Terdapat juga empat kamera belakang yang mempunyai komposisi kamera utama 13 MP, sekunder 2 MP, ultrawide 5 MP, dan makro 2 MP. Layarnya sendiri sudah kekinian dengan desain penuh ditambah poni berbentuk waterdrop di bagian atasnya. Dengan harga dan fitur yang ditawarkannya, apakah kamu tertarik untuk melakukan pre-order terhadap Nokia 5.3 di Indonesia?

Tinggalkan Komentar