Berita Perangkat Pintar

Bisa Digunakan Berjam-jam, Xiaomi Rilis Proyektor Portabel Wanbo T2 Free

Wanbo-T2-Free-Projector-Header

Gadgetren – Xiaomi baru saja meluncurkan proyektor terbaru yang tampak sangat ringkas di Tiongkok. Proyektor portabel baru ini bernama Wanbo T2 Free Projector yang dibanderol seharga 599 yuan atau senilai Rp 1,1 juta.

Menurut laporan yang ditulis oleh Gizmochina, produk baru ini hadir dengan sumber cahaya 150 ANSI lumen dan kompatibel dengan resolusi sebesar 1080p. Perangkat ini dapat memproyeksikan gambar dalam bentang layar berukuran dari 40 hingga 120 inci dengan jarak 1,5 hingga 3 meter.

Untuk mendapatkan gambar terfokus, proyektor ini harus diatur secara manual. Pengguna bisa menggulir tombol yang seperti roda kecil yang terletak di bagian belakang paling bawah dengan dukungan kurang lebih 40 derajat koreksi keystone vertikal.

Fitur andalan yang diberikan perangkat pintar ini ialah teknologi yang mampu mengurangi suhu panas pada sirkulasi internal yang tertutup dan sekaligus akan menghilangkan debu yang menumpuk pada jalur optik atau menempel pada lensa.

Berkat teknologi refleksi difus lebih lembut yang telah dibenamkan, perangkat dapat mengurangi ketegangan pada mata pengguna jika digunakan untuk waktu yang lama.

Wanbo-T2-Free-Projector.

Bicara soal kualitas suara yang dihasilkan, proyektor portabel baru ini telah dibekali dengan dua speaker bertegangan 3W yang terletak di sebelah kiri dan kanan. Terdapat pula kipas turbo di dalam proyektor yang mampu mengalirkan panas di dalam mesin dan menghilangkan panas layar LCD dari bagian dalam perangkat.

Tak ketinggalan ada pula dua kipas di dalam perangkat untuk memandu aliran udara dari radiator belakang. Teknologi ini sendiri diklaim Xiaomi dapat memperpanjang masa pakai lampu LED proyektor hingga 20.000 jam.

Beralih ke bagian belakang bodinya, Wanbo T2 Free Projector sudah mendukung port HDMI, AV, dan input lainnya yang sangat mudah diakses untuk menghubungkan ke perangkat lainnya seperti layar televisi dan laptop.

Tinggalkan Komentar