Berita Perangkat Pintar

Cuma Rp 650 Ribu! Xiaomi Rilis Mi Ionic Hair Dryer di Indonesia

Mi Ionic Hair Dryer Feature

Gadgetren – Meskipun sangat terkenal dengan smartphone, namun kini Xiaomi telah mendeklarasikan dirinya sebagai perusahaan teknologi yang mengembangkan perangkat mobile, cerdas, dan Internet of Things (IoT).

Untuk menambah portofolio produk ekosistemnya di pasar Indonesia, Xiaomi secara resmi telah meluncurkan produk gaya hidup yang bernama Mi Ionic Hair Dryer di Tanah Air. Sebenarnya sejak awal tahun 2020, perusahaan asal Tiongkok ini telah menghadirkan beragam produk di segmen gaya hidup.

Menurut Xiaomi, Mi Ionic Hair Dryer sendiri menjadi salah satu bagian dari strategi Xiaomi dalam mendorong produk ekosistem bersama produk smartphone sesuai dengan strategi mesin ganda Smartphone + AIoT (Artificial Intelligence & Internet of Things).

Mi Ionic Hair Dryer Desk

Mi Ionic Hair Dryer sendiri sudah dijual sejak tanggal 18 Juni 2020 di Indonesia dengan harga Rp 649.000 melalui mi.com, Authorized Mi Store, Mi Store from Home, dan Xiaomi official store di e-commerce populer (Lazada Indonesia, Blibli, Shopee, dan Tokopedia).

Sebagai sebuah Hair Dryer canggih, perangkat ini mempunyai fitur rotasi udara panas dan dingin untuk menjaga kelembaban rambut serta dibekali dengan nozzle udara magnetik yang dapat diputar 360 derajat untuk pengeringan rambut yang lebih terfokus.

Bisa dibilang perangkat ini mempunyai tiga pilihan mode suhu yang terdiri dari panas, dingin, dan rotasi panas/dingin. Xiaomi mengklaim bahwa Hair Dryer ini mampu menghadirkan volume udara yang besar dengan aliran udara yang kencang selagi tetap melindungi rambut pengguna.

Mi Ionic Hair Dryer Side

Terdapat juga Water Ion pada perangkat ini yang dapat mencegah kekeringan dan menjaga kelembaban rambut dari pengguna. Menariknya, fitur Dual Overheat Protection dari Mi Ionic Hair Dryer mampu mati secara otomatis ketika temperatur mendekati batas aman.

Bisa dibilang Hair Dryer ini menjadi salah satu pilihan perangkat gaya hidup Xiaomi yang telah diluncurkan di Indonesia. Selain itu, perusahaan asal Tiongkok ini juga sudah menghadirkan Wireless Charging Pad, Mi Motion-Activated Night Light 2, Mi Portable Electric Air Compressor, Mi TV 4 4K, Air Purifier 2H, dan Robot Vacuum-Mop.

Menurut kamu, harga yang dibanderol pada Mi Ionic Hair Dryer sudah sesuai dengan fitur yang dibawanya? Sementara itu, produk Xiaomi mana yang kamu inginkan untuk menunjang aktivitas sehari-hari?

Tinggalkan Komentar