Review Peralatan Elektronik

Review realme TechLife Hair Dryer, Tampil Menarik dan Cepat Mengeringkan Rambut

realme TechLife Hair Dryer

Gadgetren – realme tampaknya makin gencar membawa produk-produk elektronik rumahan mereka ke Indonesia. Salah satunya yang baru-baru ini dirilis adalah realme TechLife Hair Dryer.

Hair dryer yang satu ini tampil dengan desain yang sederhana namun menarik, terlihat beda jika dibandingkan dengan hair dryer pada umumnya. Bodinya tampil berwarna putih halus dengan aksen warna coklat pastel di berbagai bagiannya.

Material yang digunakan baik itu di bagian body hair dryer maupun kabelnya terasa cukup premium dan ketika dipegang pun terasa halus. Beratnya sekitar 542 gram yang tidak membuat lengan cepat pegal selama saya gunakan.

realme TechLife Hair Dryer

Pada bagian depan hair dryer ini terdapat slot untuk memasangkan konsentrator udara agar keluaran angin dari alat ini lebih terarah. Ada dua tombol yang disediakan untuk pengoperasian hair dryer-nya yakni tombol kecepatan angin dan tombol jenis angin apakah itu ingin hangat atau sejuk.

Dengan kecepatan kipas 19.000 rpm, hair dryer ini dapat menghasilkan angin yang cukup kencang. Suhu udara yang dihasilkan oleh perangkatnya berada di sekitar 55°C yang mana tidak terlalu panas untuk rambut.

Layaknya hair dryer, ketika digunakan tercium ada bau-bau yang agak aneh apalagi ketika hair dryer-nya disetel di kecepatan angin maksimal dan di mode angin hangat. Namun begitu ini bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan karena normal untuk sebuah hair dryer.

realme TechLife Hair Dryer

Selama saya gunakan hair dryer ini untuk mengeringkan rambut saya terasa, angin yang dihasilkan terasa nyaman di rambut dan proses pengeringan pun tergolong lumayan cepat.

Untuk dapat bekerja, hair dryer ini membutuhkan daya hingga 1.400W. Daya listrik ini sebetulnya tergolong wajar untuk hair dryer namun tetap perlu dipastikan apakah daya listrik rumah memadai atau tidak untuk menghindari listrik jepret.

Dengan harga yang tergolong cukup murah yakni Rp299.000, realme TechLife Hair Dryer patut dilirik jika kamu sedang mencari hair dryer dengan desain yang menarik dan performa pengeringan yang mumpuni. Saya sendiri dan juga istri saya sejauh ini merasa puas selama menggunakan hair dryer ini untuk mengeringkan rambut.

Tinggalkan Komentar