Berita

Cuma Rp 402 Ribu! Xiaomi Bluetooth Headset Pro Dukung Google Assistant dan Siri

Xiaomi Bluetooth Pro Feature

Gadgetren – Pada tahun 2020 ini, Xiaomi gencar menghadirkan beragam produknya mulai dari smartphone, aksesoris, earphone, laptop, hingga perangkat IoT (Internet of Things) untuk penggunaan smart home.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Gizmochina, Xiaomi telah meluncurkan earphone terbarunya yang bernama Xiaomi Bluetooth Headset Pro di Tiongkok. Meskipun dapat digunakan untuk mendengarkan musik, namun perangkat ini lebih ditujukan untuk komunikasi dari penggunanya.

Xiaomi Bluetooth Headset Pro sendiri hadir secara tunggal dengan desain yang disesuaikan agar nyaman ketika disematkan pada telinga penggunanya. Bahkan earbuds dari perangkat ini dapat diputar 180 derajat sehingga dapat digunakan pada telinga kanan maupun kiri untuk memberikan kenyamanan saat bertelepon maupun video call.

Xiaomi Bluetooth Pro Spin

Xiaomi mengklaim bahwa produk dengan nomor model LYEJ06LS ini mampu memberikan suara yang jernih dan minim noise dari suara sekitar ketika penggunanya sedang telepon berkat kehadiran dua mikrofon di dalamnya. Suara yang dihasilkan pun akan stabil berkat penggunaan chipset Qualcomm QCC3020 wireless audio.

Berbekal 12mm dynamic speaker dan teknologi TrueWireless Stereo, earbuds ini mampu menghasilkan suara dengan kualitas yang jelas dan lantang ketika digunakan untuk telepon, menonton video, mendengarkan musik, maupun memainkan game.

Dengan baterai berkapasitas 100mAh, Xiaomi Bluetooth Headset Pro mampu bertahan selama 8 jam untuk telepon nonstop dalam sekali cas. Sementara case bawaannya mempunyai baterai 600mAh sehingga mampu membuat earphone ini dapat digunakan selama 40 jam.

Xiaomi Bluetooth Pro Product

Dalam case bawaan, terdapat POGO Pin yang berfungsi untuk mengisi daya baterai Xiaomi Bluetooth Headset Pro. Sementara itu, daya baterai yang terdapat pada case ini dapat diisi ulang secara cepat dengan menggunakan kabel USB Type-C berkat kehadiran fitur Fast Charging.

Xiaomi Bluetooth Headset Pro ini dapat terhubung dengan smartphone menggunakan koneksi Bluetooth 5.0. Setelah kedua perangkat ini terhubung, maka penggunanya dapat melakukan perintah suara dengan dukungan asisten XiaoAI, Google Assistant, dan Apple Siri.

Untuk saat ini, Xiaomi Bluetooth Headset Pro telah dijual di Tiongkok melalui Mi Home dan Xiaomi Youpin dengan harga 199 Yuan atau sekitar Rp 402 ribu.

Tinggalkan Komentar