Berita

Turun Harga! Xiaomi Mi Smart Band 4 dan Black Shark FunCooler Jadi Lebih Murah

Mi Smart Band 4 Feature

Gadgetren – Selain meluncurkan Redmi Note 9 dan Note 9 Pro, ternyata Xiaomi juga turut mengumumkan penurunan harga dan ketersediaan dari Mi Smart Band 4 dan Black Shark FunCooler di Indonesia.

Mi Smart Band 4 yang mempunyai harga awal Rp 499.000 kini menjadi Rp 399.000 di Indonesia. Ditambah lagi, Xiaomi juga menghadirkan flash sale yang memberikan harga lebih murah lagi bagi perangkat ini menjadi Rp 379.000.

Flash sale smartband ini sendiri dilakukan di berbagai kanal yang meliputi Lazada Indonesia, Tokopedia, Shopee, Akulaku, JD.ID, Blibli.com, Erafone, mi.com, Authorized Mi Store, dan Mi Store From Home.

Mi Smart Band 4

Mi Smart Band 4 merupakan smartband buatan Xiaomi yang telah dibekali dengan layar sentuh AMOLED berwarna sehingga mampu menampilkan konten dengan terang dan tajam. Perangkat ini juga terhubung dengan smartphone secara mudah menggunakan koneksi Bluetooth.

Setelah terhubung dengan smartphone, maka Mi Smart Band 4 mampu menampilkan panggilan telepon, notifikasi SMS, aplikasi, chat, dan mengendalikan musik secara praktris. Xiaomi juga telah menyediakan banyak Band Face atau tampilan utama pada smartband ini yang dapat diakses menggunakan aplikasi Mi Fit.

Smartband ini juga dapat digunakan untuk mengukur detak jantung, mendeteksi kualitas tidur, serta memantau olahraga. Bahkan pihak Xiaomi mengklaim bahwa perangkat ini mampu bertahan selama 20 hari dalam pemakaian normal.

Sementara perangkat buatan Black Shark yang bernama FunCooler pun turut mengalami penurunan harga dari awalnya Rp 499.000 menjadi Rp 399.000. Pihak Xiaomi mengatakan bahwa produk ini dapat dibeli di Indonesia melalui e-commerce Shopee.

Black Shark FunCooler

Sebagai pendingin portabel, FunCooler ini mudah untuk disematkan pada bagian belakang smartphone. Selain itu, perangkat ini diklaim pihak Xiaomi mampu menurunkan suhu sebanyak 10 derajat Celcus setelah digunakan 1 menit dan mempunyai kipas yang stabil dengan kecepatan 6.000rpm.

Bisa dibilang FunCooler ini cocok bagi kamu yang hobi berlama-lama bermain game di smartphone. Tidak hanya smartphone Android, perangkat ini juga dapat digunakan untuk iPhone. Bersamaan dengan itu ada juga aplikasi pendamping yang dapat digunakan untuk mengendalikannya ketika sudah terhubung dengan smartphone.

Tinggalkan Komentar