Berita

Turun Rp 1 juta! Black Shark 2 Pro Jadi Lebih Murah di Indonesia

Black Shark 2 Pro Bluea

Gadgetren – Sebagai perusahaan gaming asal Tiongkok, Black Shark telah berhasil melakukan ekspansi penjualan smartpnone buatannya ke berbagai negara termasuk Indonesia.

Menurut perusahaan itu, Black Shark 2 Pro mendapatkan sambutan yang baik ketika hadir di Indonesia. Untuk lebih menarik perhatian banyak orang, Black Shark baru saja melakukan penurunan harga untuk smartphone gaming mereka.

Terdapat dua varian Black Shark 2 Pro yang mengalami penurunan harga di Indonesia, yakni varian RAM 8 GB + ROM 128 GB dari harga Rp 8.499.000 menjadi Rp 7.499.000 dan RAM 12 GB + ROM 256 GB dari harga Rp 10.999.000 menjadi Rp 9.999.000.

Black Shark 2 Pro Feature Mobile

Penurunan harga kedua varian Black Shark 2 Pro ini cukup menarik karena mencapai Rp 1 juta. Sementara itu, Black Shark mengatakan bahwa penyesuaian harga tersebut terjadi pada beberapa e-commerce terpilih di Indonesia seperti Lazada Indonesia, JD.id, Akulaku, Blibli, Tokopedia, dan Shopee.

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, Black Shark merupakan smartphone gaming yang telah diluncurkan pada tahun 2019. Smartphone ini bersaing dengan ROG Phone 2 di Indonesia karena sama-sama menyasar segmen gaming dan menggunakan Qualcomm Snapdragon 855+ Octa-Core.

Chipset besutan Qualcomm ini memang diciptakan khusus untuk smartphone gaming karena mempunyai kecepatan maksimal 2,96 GHz dan teknologi fabrikasi 7nm yang efisien. Apalagi terdapat Game mode yang membuat performa Black Shark 2 meningkat ketika penggunanya sedang memainkan game.

Black Shark 2 Game

Sistem pendingin Liquid Cooling 3.0+ pada Black Shark 2 Pro yang memungkinkan suhu tetap stabil, meskipun game atau aplikasi dijalankan dalam waktu yang lama. Baterai berkapasitas 4.000mAh yang hadir pada produk ini diklaim Black Shark mampu bertahan lama.

Meskipun tren smartphone saat ini sudah menggunakan tiga atau empat kamera, namun Black Shark 2 Pro masih menggunakan dua kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 48 MP dan sekunder 12 MP.

Sementara kamera depannya mempunyai resolusi besar mencapai 20 MP. Black Shark 2 Pro ini sudah menggunakan layar 6,39 inci AMOLED dengan aspek rasio 19.5:9 yang memenuhi bagian depan. Namun justru bezel pada layar atasnya masih terlihat besar karena tidak menggunakan poni atau punch hole.

Tinggalkan Komentar