Berita

Shopee Gelar Festival Musik Korea Terbesar KCON Secara Online Mulai 10 Juni

Shopee KCON_ TACT 2020 Summer Header.

Gadgetren – Shopee sebagai platform e-commerce bekerjasama dengan perusahaan hiburan dan gaya hidup di Asia, CJ ENM, dan secara resmi mengumumkan akan menggelar Shopee Live Kpop Fest.

Dalam festival ini, Shopee untuk pertama kalinya akan memboyong festival musik online terbesar Korea Selatan bernama KCON ke Tanah Air. KCON sendiri adalah acara tahunan yang sangat dinanti-nantikan bagi para penggemar Kpop yang mana telah memasuki tahun kesembilannya.

Festival ini bertujuan untuk memenuhi permintaan akan hiburan online yang meningkat di tengah masa jaga jarak. Acara ini akan disiarkan secara online untuk pertama kalinya di Asia Tenggara dan Taiwan oleh Shopee sebagai mitra live stream resmi untuk konser KCON: TACT 2020 Summer.

Kemitraan ini akan memperlihatkan pertunjukan live, konser, dan masih banyak lagi dari KCON: TACT 2020 Summer secara gratis untuk pengguna di Shopee Live. Kehadiran KCON: TACT 2020 Summer ini akan menjadi highlight dari Shopee Live Kpop Fest yang akan dimulai pada 10 Juni 2020 mendatang.

Agatha Soh selaku Head of Regional Marketing Shopee menuturkan bahwa pihaknya bangga menjadi mitra eksklusif CJ ENM untuk menyiarkan KCON: TACT 2020 Summer pertama kalinya untuk para penggemar di Asia Tenggara dan Taiwan secara gratis sebagai bagian dari Shopee Live Kpop Fest.

“Kemitraan ini dibangun berdasarkan upaya kami untuk menghubungkan orang-orang melalui hiburan dan pengalaman bersama, dan hadir setelah serangkaian kolaborasi sukses dengan bintang Kpop ternama,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Dalam kesempatan yang sama, Don Kim selaku General Manager Global Festival CJ ENM mengatakan bahwa dalam KCON festival online ini pihaknya akan menghadirkan acara interaktif dengan teknologi canggih, sederet bintang ternama yang akan memenuhi konser, dan banyak lagi.

Line Up KCON_ TACT 2020 Summer

“Kami senang bisa melampaui apa yang telah dialami penggemar sejauh ini dan kami senang bisa bermitra dengan Shopee untuk penggemar di Asia Tenggara dan Taiwan agar dapat bergabung di festival ini,” ungkapnya.

Adapun pada tanggal 10 hingga 26 Juni 2020 mendatang, penggemar Kpop akan dapat menyaksikan berbagai siaran langsung dan tantangan setiap hari di Shopee Live Kpop Fest.

Tantangan Kpop setiap harinya mengharusskan pengguna menirukan gaya Kpop yang ikonik atau lainnya. Penggemar terbaik berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti voucher dan merchandise bertanda tangan khusus idola favorit mereka.

Tak lupa ada penampilan eksklusif dari idola Kpop populer, WJSN dan Weki Meki di Shopee Live pada 10 dan 15 Juni 2020. Pengguna juga dapat menikmati akses langsung sepertia berbagai pertunjukan menarik, wawancara, permainan, dan banyak lagi.

Pada 20-26 Juni 2020 merupakan akhir dari Shopee Live Kpop Fest, yang mana Shopee akan menyiarkan KCON: TACT 2020 Summer tanpa henti selama tujuh hari berturut-turut. Dalam konser ini akan diramaikan oleh beberapa bintang Kpop besar, termasuk GFRIEND, ITZY, MAMAMOO, and MONSTA X, dan masih banyak lagi.

Untuk mengikuti perkembangan terbaru tentang KCON: TACT 2020 Summer dan Shopee Live Kpop Fest, kamu bisa mengunjungi lama berikut ini https://shopee.co.id/m/shopee-live-kcon. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play agar dapat menyaksikan festival ini.

Tinggalkan Komentar