Berita Perangkat Pintar

Cuma Rp 450 Ribuan! Kamera Pintar EZVIZ C6N Resmi Meluncur Ke Tanah Air

EZVIZ C6N Header

Gadgetren – EZVIZ sebagai brand smart home security hari ini secara resmi menambah variasi jajaran produk terbarunya bernama EZVIZ C6N. Perangkat keamanan rumahan ini kaya fitur dan mampu menjaga keamanan hunian serta privasi pengguna.

Howard Yoeng selaku Country Manager EZVIZ Indonesia menuturkan bahwa pihaknya sangat senang dan semangat atas kehadiran EZVIZ C6N di Indonesia. Melalui produk ini, EZVIZ ingin memberikan bukti bahwa seluruh masyarakat bisa menikmati ketenangan akan keamanan rumah mereka tanpa mengeluarkan biaya terlalu tinggi dan sistem yang rumit.

“C6N sangat sesuai dan menggambarkan visi kami untuk Creating Easy Smart Home dengan fungsi terbaik di kelasnya, beragam fitur yang sangat berguna, harga yang kompetitif, dan penggunaan yang mudah bagi siapapun,” ujar saat acara peluncuran EZVIZ C6N melalui telekonferensi video Zoom.

EZVIZ C6N digadang mampu menangkap gambar beresolusi tinggi hingga Full HD (1080 piksel) yang akan menjamin kualitas video dengan jelas. Tidak hanya ideal saat siang hari, EZVIZ C6N juga mampu menangkap tayangan video terbaik saat malam hari berkat fitur canggih dari Smart Infra Red (IR) dengan pilihan resolusi 1 MP dan 2 MP.

Dengan Smart IR ini, intensitas LED inframerah akan disesuaikan secara otomatis untuk mencegah pencahayaan berlebih atau over exposure dalam mode malam sehingga objek mendapat pencahayaan yang optimal dan tayangan video akan lebih detail.

Ada lagi fitur yang dinamakan Protect Your Privacy dengan Sleep Mode, dimana perangkat akan menonaktifkan fungsi kamera dan mikrofon sehingga memberi pengguna ketenangan privasi. Fitur ini diaktifkan dengan cara menekan satu ketukan pada aplikasi EZVIZ di ponsel yang telah dinstal dan dihubungkan terlebih dulu.

Selanjutnya fitur Smart Tracking akan mampu melakukan pengawasan di setiap sudut ruangan. Berkat teknologi motor yang menggerakkan perangkat horizontal (pan) dengan radius 340° dan vertikal (tilt) dengan radius 55° untuk mencakup setiap sudut dalam ruangan tanpa titik buta.

Kemudian Smart Tracking akan mendeteksi dan mengikuti objek bergerak di rentang penglihatan kamera, lalu mengirimkan notifikasi kepada pengguna untuk melihat tayangan perangkat secara real-time. “Bagi yang tidak ingin kehilangan momen anak bermain, fitur ini penting dimiliki di rumah,” ujar Octavia Mega Wati selaku Marketing Manager EZVIZ Indonesia.

EZVIZ-C6N

Fitur canggih lainnya disebut Communication Anytime yang memungkinkan pengguna bisa berkomunikasi dengan orang yang ada di rumah (anak atau keluarga).

Kamera pintar ini juga sangat mudah diletakkan, baik di atas permukaan furnitur di rumah ataupun ditempelkan pada langit-langit rumah. Pengguna tak perlu khawatir gambar akan terbalik karena sudah dibekali dengan fitur membalik gambar.

Tak ketinggalan, penyimpanan memorinya sudah mendukung hingga 256 GB melalui slot microSD. Selain itu, semua pengguna EZVIZ C6N akan diberikan gratis Cloud Storage selama tujuh hari ketika mendaftarkannya pertama kali di aplikasi.

Produk ini bisa dibeli oleh konsumen mulai dari tanggal 8 Juni sampai 14 Juni 2020 secara eksklusif di EZVIZ Flagship Store yang ada di Lazada Indonesia dengan harga spesial Rp 459.000. Bagi konsumen yang membeli produk ini pada tanggal tersebut juga akan mendapatkan hadiah menarik dari EZVIZ.

Setelah tanggal promosi tersebut usai, produk ini akan kembali menjadi harga normal menjadi Rp 499.000.

Tinggalkan Komentar