Berita Smartphone

Semakin Lengkap! HUAWEI P40 dan P40 Pro+ Bakal Segera Hadir di Tanah Air

HUAWEI P40 Pro+ Header

Gadgetren – Sejak pertama kali HUAWEI P40 Pro resmi diperkenalkan pada Maret lalu, seri HUAWEI  P40 di Tanah Air kabarnya akan semakin lengkap dengan hadirnya HUAWEI P40 dan HUAWEI P40 Pro+.

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan inovasi pada produk flagship terbaru dari seri HUAWEI P40 pasti sudah tidak asing lagi bahwa smartphone ini dikabarkan akan memiliki desain yang berkelas dan performa tinggi dengan kemampuan 5G serta terobosan kamera canggih.

Jajaran produk ponsel ini pun kabarnya akan segera datang di Indonesia menggunakan sistem operasi EMUI 10.1 untuk menyempurnakan strategi ekosistem produk Huawei sesuai skenario “1+8+N”. Menurut pihak Huawei, HUAWEI P40 dan HUAWEI P40 Pro+ hadir dengan spesifikasi yang tidak kalah bersaing dari ponsel segmen kelas menengah hingga ke atas lainnya.

Seri HUAWEI P40 ini akan dilengkapi dengan dapur pacu Kirin 990 5G yang memberikan kinerja lebih maksimal lengkap dengan fitur canggih Largest Ultra Vision Sensor untuk 24Hr All Day Super Definition Photography.

Yang membedakan dari HUAWEI P40 Pro+ diabandingkan dengan HUAWEI P40 merupakan tampilan layar utamanya yang seluas 6.58 inci sedangkan HUAWEI P40 berukuran lebih kecil, yakni 6.1 inci. Untungnya kedua smartphone ini menggunakan sudah menggunakan panel OLED.

Lo Khing Seng selaku Deputy Country Head Huawei Consumer Business Groups mengungkapkan bahwa pihaknya telah menerima berita baik dan berbagai persepsi positif untuk HUAWEI  P40 Pro yang telah hadir di Indonesia.

HUAWEI-P40

“Huawei semakin bersemangat untuk memperkenalkan HUAWEI P40 dan P40 Pro+ di pasar Indonesia yang dapat melengkapi berbagai perangkat ekosistem Huawei lainnya yang sudah tersedia seperti smartwatch, tablet, PC dan perangkat terbaru seperti HUAWEI Eyewear. Hal ini tentu akan memperkuat komitmen Huawei sebagai yang terdepan dalam inovasi,” paparnya.

Berkolaborasi dengan Leica, seri HUAWEI P40 menawarkan spesifikasi kamera yang terkenal canggih. Bahkan Huawei mengklaim kecanggihan ini sulit ditandingi oleh merek pesaing lain lantaran HUAWEI P40 Pro telah mencapai skor total 128 poin dari DxOMark.

HUAWEI-P40-Pro

Bahkan skor kamera selfie depannya pun turut mendapatkan nilai tinggi mencapai 103 poin. Dalam hal fotografi, DxOMark mengatakan bahwa HUAWEI P40 Pro memberikan rentang dinamis yang sangat luas, tingkat detail yang baik pada jarak menengah dan jauh, serta detail yang baik dalam efek kamera bokeh.

Menariknya, DxOMark juga memuji kinerja autofocus dan eksposur di malam hari dengan mengatakan hasil jepretan malamnya terbaik daripada perangkat lainnya yang suda diuji saat itu.

“Dalam upaya meningkatkan produktivitas serta mengedepankan inovasi terbaik dengan perangkat layanan kami, HUAWEI P40 dan P40 Pro+ akan segera hadir di Indonesia dengan berbagai hadiah dan penawaran menarik,” tutup Khing Seng.

Tinggalkan Komentar