Berita

Resmi Meluncur!! HUAWEI Mobile WiFi 3 Hadir Sebagai Opsi Mifi yang Lebih Murah!

Huawei Mobile WiFi 3 Header

Gadgetren – Selain meluncurkan router kelas atas yang sudah memuat teknologi jaringan generasi kelima (5G), Huawei pun meluncurkan opsi yang lebih terjangkau bernama HUAWEI Mobile WiFi 3.

Dibanderol dengan harga 269 Yuan atau kurang lebih Rp 500 Ribuan, modem yang bisa bekerja sekaligus sebagai router ini menawarkan fleksibilitas lebih luas karena dapat digunakan secara bebas tanpa terikat oleh tempat.

Perangkat router portable ini pun cukup ramah di kantong. Hal tersebut bukan hanya karena harganya yang sangat terjangkau, melainkan juga karena HUAWEI Mobile WiFi 3 mempunyai bentuk yang sangat ringkas sehingga bisa dengan mudah masuk ke dalam kantong.

Perangkat yang meluncur dalam pilihan warna putih dan hitam ini secara lebih lanjut memiliki dimensi seukuran kartu kredit, namun sedikit lebih tebal dan lebih berat. Yang mana dalam hal ini, HUAWEI Mobile WiFi 3 memiliki ketebalan 14 mm dan beratnya sebesar 73 gram.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Gizmochina, HUAWEI Mobile WiFi 3 memiliki kecepatan hingga 150 Mbps dan mendukung jaringan generasi keempat (4G) dari sejumlah penyedia layanan seluler.

Huawei menyebutkan bahwa router yang bisa menjadi alternatif bagi pengguna dengan mobilitas tinggi ini sudah mendukung hingga sebelas pita frekuensi untuk jaringan 4G maupun generasi ketiga (3G) yang lebih lawas.

HUAWEI Mobile WiFi 3 juga mampu mengakomodasi hingga enam belas buah perangkat untuk bisa terhubung secara bersamaan. Dengan begitu pengguna tak perlu khawatir tentang masalah pembekuan jaringan yang disebabkan oleh terlalu banyak perangkat yang terhubung.

Perangkat router yang memungkinkan pengguna terhubung ke internet selama jaringan seluler tersedia ini dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 1.500mAh yang diklaim mampu membuat perangkat bertahan sampai dengan enam jam.

Di sektor daya,HUAWEI Mobile WiFi 3 pun dilengkapi dengan algoritma penghemat daya pintar (smart power-saving) guna memastikan baterai perangkat dapat digunakan secara efisien. Melengkapi hal tersebut, HUAWEI Mobile WiFi 3 juga membawa antarmuka micro-USB untuk pengisian dayanya yang kompatibel dengan sebagian besar jenis adaptor saat ini.

Tinggalkan Komentar